{Resep Tempe tumis manis Anti Ribet

Tempe tumis manis. Tempe adalah makanan yang dibuat dari fermentasi biji kedelai dan Indonesia merupakan salah satu negara produsen tempe. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara memasak tumis kacang dan tempe pedas manis yang mudah, enak dan sedap. Video kali ini kita akan membagikan cara memasak resep memasak tumis tempe.

Tempe tumis manis Kamu bisa memasaknya dengan resep tumis tempe manis dari aplikasi memasak Yummy App berikut ini. Salah satu olahannya yang menggoyang lidah adalah tumis tempe manis. Resep Tumis Tempe Kecap, Sajian Murah Meriah dan Menyenangkan. Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak Tempe tumis manis hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tempe tumis manis!

Bahan-bahan Tempe tumis manis

  1. Diperlukan 2 papan tempe potong dadu.
  2. Siapkan 1 cabe merah.
  3. Diperlukan 2 cabe hijau.
  4. Dibutuhkan 1 ruas jahe.
  5. Siapkan 2 bawang merah.
  6. Dibutuhkan 1 bawang putih.
  7. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  8. Diperlukan 1 sdt gula.
  9. Dibutuhkan Lada, garam dan kaldu.
  10. Dibutuhkan Secukupnya air dan minyak.

Ada satu papan tempe di rumah dan bingung mau diolah apa lagi? Tenang, ada satu resep tumis tempe kecap untuk dicoba. Keyword tempe, tempe cabe hijau, tempe tumis. Persiapan Membuat Tumis Tempe Kecap Manis Campur Cabai Gendot Cara Membuat Tumis Tempe Pedas Manis.

Langkah-langkah membuat Tempe tumis manis

  1. Iris2 bahan bumbu, goreng tempe hingga matang.
  2. Tumis bawang hingga harum beri air sedikit masukan perasa lalu masukan tempe aduk merata, masukan cabe aduk hingga meresap. Sajikan.

Pertama potong tempe sesuai dengan selera. Selanjutnya minyak goreng dipanaskan secukupnya, lalu goreng tempe hingga matang dan kering, angkat dan. Setelah itu, tambahkan buncis, masak hingga matang, dan kuah mengental. Tumis tempe dengan nasi hangat bisa jadi sajian andalan ketika kamu sedang tidak punya banyak waktu. Yuk coba Tumis tempe ala Royco yang lezat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Tempe tumis manis Anti Ribet"

Posting Komentar