{Resep Kue kering berempah by @LysaTangkulung Untuk Pemula

Kue kering berempah by @LysaTangkulung. Lysa Tangkulung. 🍽Baking&Cooking ✈️Travelling 👑 @queenroyalware ⬇️Kumpulan Resep ada di Youtube www.youtube.com/c/LysaTangkulung. Hallo semua, selamat datang di channel Lysa Tangkulung 🤗 Di channel ini, saya akan membagikan resep resep maupun kue, masakan, roti yang menarik dan juga yang lagi hits dan juga tentunya saya akan membagikan tips-tips dalam membuatnya. Hallo semua, selamat datang di channel Lysa Tangkulung 🤗 Di channel ini, saya akan membagikan resep resep maupun kue, masakan, roti yang menarik dan juga yang lagi hits dan juga tentunya saya akan membagikan tips-tips dalam membuatnya.

Kue kering berempah by @LysaTangkulung Lalu mengapa Anda tidak membuatnya sendiri di rumah? Resep kue kering : Kue Nastar Kurma Berempah. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan Kue kering berempah by @LysaTangkulung hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Kue kering berempah by @LysaTangkulung!

Bahan-bahan Kue kering berempah by @LysaTangkulung

  1. Siapkan 300 gr margarin.
  2. Sediakan 300 gr butter (me: orchid).
  3. Gunakan 130 gr gula palm.
  4. Gunakan 70 gr gula halus.
  5. Dibutuhkan 700 gr terigu kunci biru.
  6. Sediakan 110 gr tepung maizena.
  7. Dibutuhkan 4 kuning telur.
  8. Diperlukan 60 gr susu bubuk.
  9. Gunakan 1/2 sdt garam.
  10. Siapkan 3 sdm bubuk spekuk.

Kalau dulu bentuknya bulat-bulat kecil ada juga yang bentuk bulat sabit terus di jual di Dulu sih harga satuan kue kering kacang tanah ini cuma lima ratus rupiah. Karena murah dan rasanya yang enak, kue kacang tanah pun jadi idola. ID - Idul Fitri atau Lebaran menjadi penanda berakhirnya ibadah puasa umat Muslim di bulan Ramadan. CO Resep Kue Kering - Bagi mereka yang suka memasak, membuat kue bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan yang membuat suasana hati naik.

Langkah-langkah memasak Kue kering berempah by @LysaTangkulung

  1. Kocok butter, margarin, gula palm, gula halus cukup rata saja.
  2. Masukkan kuning telur, terigu, susu bubik, maizena, garam, bubuk spekuk mixer rata (me: aduk pakai spatula) masukkan ke piping bag yang telah di beri spuit. Semprotkan ke loyang..
  3. Oven sampai matang. Angkat dan dinginkan. Siap dinikmati.

Apalagi jika hasil akhirnya berhasil dan sangat bagus. Brilio.net - Pada umumnya kue kering disajikan di rumah pada saat hari raya besar agama seperti Lebaran, Natal, atau tahun baru China. Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal. Kue kering jadul yang satu ini sudah terlalu iconic dengan event lebaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Kue kering berempah by @LysaTangkulung Untuk Pemula"

Posting Komentar