{Cara Membuat Nasi goreng solaria yang Renyah

Nasi goreng solaria. Nasi goreng seafood solaria beuh mantab cing. enaknya menggoda selera. dijamin Halal. Solaria dikenal sebagai restoran keluarga yang menyajikan aneka hidangan lezat. Berikut cara membuat dan resep nasi goreng ala Solaria yang bisa kamu tiru.

Nasi goreng solaria Daftar harga menu solaria mulai dari nasi goreng, ayam, bakso, lo mie, kwetiau, bihun, minuman Harga menu Solaria berbahan nasi seperti Nasi Ayam Cah Jamur dan Nasi Ayam Cah Kapri, Nasi. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria. Ada juga aneka menu nasi ayam, nasi cumi, nasi fillet ikan dan lainnya. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan Nasi goreng solaria hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi goreng solaria!

Bahan Nasi goreng solaria

  1. Siapkan 2 porsi Nasi.
  2. Diperlukan 2 butir telur.
  3. Gunakan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Dibutuhkan 1 sdm kecap manis.
  6. Diperlukan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt merica.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt Kecap inggris.
  9. Sediakan 1/2 sdt kecap asin.
  10. Sediakan secukupnya Margarin.
  11. Gunakan Minyak untuk menumis.
  12. Sediakan secukupnya Sawi putih.
  13. Siapkan Jagung secukupnya (bisa skip).
  14. Diperlukan 4 baso sapi.

Menurutnya, Nasi Goreng Solaria itu sangat sangat lezat, dan tiada banding. Menu nasi goreng di restoran ini memang paling favorit dari para pengunjung, mulai dari Smoked Chicken Fried Rice, Nasi. Kegunggulan nasi goreng Solaria diantaranya tidak berminyak, bumbunya pas dan tambahan lalapan, chicken, beef maupun seafoodnya lumayan banyak serta porsinya cukup besar. Cobalah Nasi Goreng Spesial dan Nasi Goreng Kambingnya, Anda bakal ketagihan karena enaknya.

Cara memasak Nasi goreng solaria

  1. Masak telur mata sapi lalu sisih kan.
  2. Masak telur lalu di urak arik.
  3. Lalu masukan bawang putih n merah hingga matang.
  4. Masukan jagung,sawi.
  5. Lalu masukan nasi aduk2 hingga tercampur dan merata.
  6. Masukan gula,kaldu jamur,kecap manis,kecap asin,kecap inggris merica secukupnya,bisa tambahkan margarin juga.
  7. Cicipi rasa bila sudah pas siap di nikmati apalagi pas lagi hujan kaya gni makin nikmat heee.

Berikut ini beberapa menu makanan dan minuman yang disajikan oleh Solaria Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Simak Daftar Harga Menu Solaria sebelum anda berangkat menuju mall. Nama SOLARIA tentunya bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi apalagi dengan harga menu solaria yang membuat lidah. Nasi + ayam goreng mentega *. Kepingin menu yang lezat & gurih untuk makan malam hari ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Nasi goreng solaria yang Renyah"

Posting Komentar