{Resep Bolu kukus mekar tanpa soda Kekinian

Bolu kukus mekar tanpa soda. Meskipun tanpa soda tapi mekar banget dan Lembut banget. Sajian kue bolu kukus kali ini akan dapat mengembang dan mekar seperti biasanya. Rahasianya adalah penggunaan air didalamnya bisa pula anda ganti Bahan inilah yang dapat digunakan sebagai bahan pengganti dari air soda.

Bolu kukus mekar tanpa soda Supaya bolu kukus bisa mekar dengan sempurna, pilih telur yang tidak terlalu besar. Kandungan telur yang terlalu banyak akan membuat adonan Bolu kukus mekar selalu menyenangkan untuk kudapan sore ditemani segelas teh. Bentuknya yang cantik mampu membuat anak-anak tertarik untuk mencicipi. resepcaramasak.org - Bolu kukus berbahan dasar tepung terigu sangat enak jika dicicipi dengan teh maupun kopi, karena itu bolu kukus mekar tanpa soda begitu sangat populer di masyarakat. Kalian dapat menghidangkan Bolu kukus mekar tanpa soda hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bolu kukus mekar tanpa soda yuk!

Bahan Bolu kukus mekar tanpa soda

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Siapkan 1/2 sdt sp.
  3. Diperlukan 180 gr gula pasir.
  4. Dibutuhkan 250 gr terigu kunci.
  5. Siapkan 200 ml susu cair.
  6. Diperlukan 1/2 sdt vanili.
  7. Gunakan 1/2 sdt pasta pandan.
  8. Gunakan 1/2 sdt pasta taro.
  9. Diperlukan 1/2 sdt pasta mocca.

Proses pembuatan bolu kukus boleh dikatakan sangat mudah dan sederhana. Bolu Kukus Rainbow Mekar Tanpa Mixer Cukup Dengan Takaran Sendok Yang Super Enak Lembut Anti Gagal. Bolu Kukus Semangka Satu Telur Tanpa Soda. Fimela.com, Jakarta Air soda sering digunakan dalam bahan pembuatan bolu kukus.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus mekar tanpa soda

  1. Siapkan bahan..lalu campurkan semua bahan kecuali pasta (metode all in one).
  2. Mixer semua bahan hingga putih kental berjejak..lalu bagi adonan menjadi 3 bagian, dan diberi pasta masing2 setiap bagian..
  3. Panaskan kukusan..alasi tutupnya dgn kain bersih,lalu tuang adonan ke dalam cup bolkus hingga penuh..
  4. Kukus adonan selama 15 menit..setelah itu adonan sudah bisa di hidangkan dgn kopi atau teh..🥰.
  5. Selamat mencoba..

Hal ini karena kandungan karbondioksida pada air soda diyakini bisa membantu proses adonan untuk mengembang. Kita tetap bisa membuat bolu kukus mekar meski tanpa air soda. Gratis & Bisa Dibaca Tanpa Koneksi / Kuota. Varijacija boja po izgledu ni s mješavinom mokrim kolač duginih boja čine ovaj tradicionalni tržišni grickalice više ružan. Također Preuzimanje aplikacija Recepti ostalo u „Top Trend Recepti Aplikacije" Vodič.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu kukus mekar tanpa soda Kekinian"

Posting Komentar