{Cara Memasak Bolu kukus mekar yang Renyah

Bolu kukus mekar. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Resep 'bolu kukus mekar' paling teruji. wera.ahra. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun.

Bolu kukus mekar Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven. Bolu kukus mekar selalu menyenangkan untuk kudapan sore ditemani segelas teh. Bentuknya yang cantik mampu membuat anak-anak tertarik untuk mencicipi. Kalian dapat membuat Bolu kukus mekar hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu kukus mekar yuk!

Bahan Bolu kukus mekar

  1. Dibutuhkan 175 g gula pasir.
  2. Diperlukan 1 buah telur.
  3. Sediakan 1 sdt SP/ovalet.
  4. Sediakan 175 ml sprite.
  5. Gunakan 180 g tepung terigu (saya pake LM).
  6. Gunakan pewarna makanan.

Anda bisa loh membuat cemilan ini untuk. Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda. Nah, bila biasanya anda seringkali mencicipi sajian kue bolu ini dengan tekstur yang empuk dari telur. Kali ini kami hadirkan resep baru.

Cara memasak Bolu kukus mekar

  1. Masukkan gula pasir, telur, SP, sprite lalu dimixer selama 10 menit.
  2. Lalu masukkan tepung terigu dengan diayak menggunakan saringan.
  3. Mixer kembali selama 5 menit.
  4. Pisahkan adonan yang ingin diwarnai dan tidak, lalu masukkan ke dalam cetakan.
  5. Kukus selama 25 menit (airnya jangan banyak² yaa), tapi tergantung sih sudah matang apa belum.
  6. Yaiii bolu kukusnya dah mateng dan siap dimakan 🤗.

Kutukan bolu kukus yang terkenal adalah bolu tidak mau mekar dan cenderung bantat. Resep bolu kukus sprite ini bisa Anda coba dan praktekkan. Bahan dan cara pembuatanya sangatlah mudah. Ada variasi bolu kukus biasa, bolu kukus mekar, hingga bolu kukus karakter unik. Meskipun variasinya cukup beragam, semua resep bolu kukus itu sangat mudah dibuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Bolu kukus mekar yang Renyah"

Posting Komentar