{Cara Membuat Bolu kukus rainbow Untuk Pemula

Bolu kukus rainbow. Super lembut "WELCOME TO INDONESIAN KITCHEN" Hai Guys. Selamat datang di Dapur Indonesia Berikut saya membagikan resep-resep makanan. In today's recipe we are making an Indonesian Cake that requires a steamer!

Bolu kukus rainbow Mixer telur, sp, gula sampe mengembang. Lalu pisahkan untuk diberi warna sesuai selera. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan Bolu kukus rainbow hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bolu kukus rainbow yuk!

Bahan-bahan Bolu kukus rainbow

  1. Dibutuhkan 4 butir telur.
  2. Siapkan 1/2 sdm SP.
  3. Sediakan 200 gr gula pasir.
  4. Gunakan 200 gr terigu.
  5. Gunakan 1 pcs vanili powder.
  6. Siapkan 1 bungkus santan kara.
  7. Diperlukan 150 ml minyak goreng.
  8. Diperlukan Aneka Pasta / pewarna makanan.

Rainbow cake sudah menjadi suatu yang cukup buming, bisa nih kamu buat sendiri. Campurkan seluruh bahan, kecuali minyak goreng, baking powder dan tepung. Kemudian haluskan dengan menggunakan mixer berkecepatan tinggi, sampai. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue berlapis dengan perpaduan warna pelangi.

Cara memasak Bolu kukus rainbow

  1. Mixer telur, gula pasir, sp dan vanili dengan kecepatan tinggi sampai putih kental berjejak.
  2. Turunkan speed mixer lalu masukan terigu mixer sebentar.
  3. Lalu masukan santan mixer sampai tercampur rata.
  4. Masukan minyak goreng aduk balik dengan spatula, pastikan tercampur rata.
  5. Bagi adonan beri pewarna atau pasta sesuai selera.
  6. Kukus satu warna -+5 menit lalu timpa dengan adonan warna lain lakukan sampai habis. Bagian terakhir kukus -+10 menit.
  7. Jangan lupa kukusan sudah di panaskan terlebih dahulu, dan gunakan serbet di bagian tutup kukusan.

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang. Bolu Kukus - Resep Bolu Kukus (Resep Bolu Kukus Mekar) Untuk minuman bersoda yang digunakan pada Bolu Kukus ini bisa menggunakan sprite atau big. Tumpuk lagi dengan warna lainnya sampai selesai. Simak ✅ resep rainbow cake kukus berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Bolu kukus rainbow Untuk Pemula"

Posting Komentar