{Resep Nasi goreng daun jeruk Kekinian

Nasi goreng daun jeruk. Masak nasi goreng bisa jadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Membuat nasi goreng sangat simpel dan praktis , nasi yang digoreng kemudian diaduk dengan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lada , tambahan kecap dan bumbu-bumbu rempah lainnya. Bahkan untuk menambah cita rasa dan nilai gizi dapat ditambahkan telur, ayam,ikan asin dan.

Nasi goreng daun jeruk Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang mudah dibuat dan cepat. Makanan ini juga menjadi sajian andalan keluarga, baik itu di pagi Nasi goreng kambing pasti sangat nikmat disantap bersama keluarga, terutama bila ditambah acar asam yang segar. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan. Kamu dapat memasak Nasi goreng daun jeruk hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi goreng daun jeruk yuk!

Bahan Nasi goreng daun jeruk

  1. Diperlukan 1 piring nasi putih.
  2. Sediakan 5 bawang merah, 2 bawang putih.
  3. Sediakan 2 lembar daun jeruk.
  4. Dibutuhkan Penyedap rasa (garam, micin, lada).
  5. Diperlukan 1 butir telur ayam.

Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi. Resep Nasi Goreng Pedas Abon Ayam ini bikin ketagihan sejak suapan pertama, lo. Cocok untuk sarapan sampai makan malam. Belum juga dicicipi, semua pasti langsung tergoda dari aroma sepiring Nasi Goreng Daun Jeruk.

Cara membuat Nasi goreng daun jeruk

  1. Panaskan minyak kalau sudah panas masukkan bawang merah, bawang putih dan daun jeruk.
  2. Masukkan telur telur lalu orak arik.
  3. Masukkan nasi putih lalu diatuk hingga telur orak ariknya merata.
  4. Kalau sudah tambahkan penyedap rasa..
  5. Nasi goreng siap dihidangkan. Saya tambahkan potongan tomat, wortel dan tempe biar lebih bervariasi hehehe.

Tambahan daun jeruk dalam nasi memberi sensasi nikmat. Wangi harum sitrus membuat selera makan pun bertambah. Salah satunya adalah Nasi Limo Gemoelai. Sajian ini memakai nasi yang dicampur irisan halus daun jeruk dan bawang goreng. Jika telah pas, tambahkan daun jeruk pada nasi kemudian aduk kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Nasi goreng daun jeruk Kekinian"

Posting Komentar