{Resep Telur gabus tanpa keju yang Enak

Telur gabus tanpa keju. Kue Telur Gabus adalah salah satu camilan yang biasa disajikan saat hari Raya Idul Fitri maupun hari besar lainnya. Makanan ini juga memiliki dua jenis rasa. Lumatkan keju dan margarin bersamaan, cukup pakai tangan saja sampai terbentuk seperti krim.

Telur gabus tanpa keju Resep Telur Gabus Tanpa Keju Tanpa Margarin. Bila adonan kurang lemas, tambahkan sedikit air supaya mudah dibentuk. Kamu bisa coba resep telur gabus keju, nih. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat Telur gabus tanpa keju hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Telur gabus tanpa keju yuk!

Bahan Telur gabus tanpa keju

  1. Diperlukan 500 gram Tepung tapioka.
  2. Sediakan Minyak goreng di simpan di wajan,jangan dulu di panaskan ya.
  3. Diperlukan 4 butir Telur.
  4. Gunakan 1 sachet Masako ayam.
  5. Diperlukan 1 sendok mkn Margarin.
  6. Dibutuhkan secukupnya Butter.

Cobalah membuat dalam porsi banyak, jadi bisa untuk stok camilan selama work from home (WFH). Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan. Resep Telur Gabus Tanpa Keju Ekonomis Enak.

Cara membuat Telur gabus tanpa keju

  1. Pertama-tama Campurkan tepung dengan telur,Masako,margarin & Butter jadi satu..
  2. Lalu diuleni sampai terasa Kalis,kalo belum Kalis tambah air secukupnya,jangan sampai kebanyakan ya. Kemudian diuleni sampai tercampur..
  3. Terakhir adonannya dilinting pakai tangan seperti stik memanjang,kemudian siapkan wajar yg berisi minyak goreng,terus adonan yg sudah dilinting pakai tangan tadi masukkan ke wajan berisi minyak goreng,kemudian di rendam sebentar,lalu goreng deh. Kalo sudah agak kuning keemasan,diangkat ya. Kemudian siap di sajikan..
  4. Selamat mencoba.

Rahasia Telur Gabus Renyah Gurih Yuk Bikin Snack Caramembuat. Membuat Bolu Sarang Semut Pakai Panci Hasilnya Warrrbiasa Bolu Karamel. Ide bisnis kue lebaran:telur gabus tanpa keju paling gampang Telur gabus yang ini dapat banget gabus nta.bukan kletik kletik. Ide bisnis kue lebaran:telur gabus tanpa keju paling gampang Telur gabus yang ini dapat banget gabus nta.bukan kletik kletik. Telur Gabus Keju Praktis Cemilan Keluarga Yang Enak Di Hari Raya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Telur gabus tanpa keju yang Enak"

Posting Komentar