{Cara Memasak Nastar nanas tabur keju Anti Ribet

Nastar nanas tabur keju. Nastar satu ini cukup unik ya. Bakal jadi kue Lebaran paling disukai tamu nih. Nastar dengan tambahan rasa keju, sudah pasti bakal lumer di mulut!

Nastar nanas tabur keju Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang - kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat melambung tinggi pada saat - saat menjelang Ramadhan seperti sekarang ini. Berikut resep nastar nanas untuk sajian Hari Natal yang bisa kamu coba, untuk mendapatkan rasa dan tekstur nastar yang enak. Teman-teman dapat membuat Nastar nanas tabur keju hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Nastar nanas tabur keju!

Bahan Nastar nanas tabur keju

  1. Siapkan 1 kg tepung segitiga.
  2. Diperlukan 4 butir kuning telur.
  3. Diperlukan 1/2 kg gula halus.
  4. Sediakan 1/2 kg margarin.
  5. Diperlukan 1 sdm roombutter.
  6. Siapkan 3 sdm susu bubuk.
  7. Gunakan Pewarna makanan warna kuning telur.

Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Sekarang nastar keju sudah siap untuk disajikan dan dinikmati. Selain menggunakan isian nanas, sebenarnya Anda juga dapat menggantinya dengan isian lain, seperti selai strawberry , coklat, durian , isian kacang , dan lain sebagainya. Nastar ini dapat Anda sajikan bersama dengan kue kering lainnya.

Langkah-langkah memasak Nastar nanas tabur keju

  1. Mixer 3 kuning telur, gula halus, margarine, roombutter dan susu bubuk selama 15 menit.
  2. Uleni tepung dan adonan yg telah di mixer.. Beri satu tetes pewarna makanan warna kuning telur.
  3. Beri margarine pada loyang, bentuk adonan bulat"beri isian selai nanas, buat adonan 1 kuning telur beri setetes pewarna kuning telur lalu olesi diatas adonan yang telah dibentuk bulat", taburi parutan keju.
  4. Oven hingga matang.
  5. Nastar nanas tabur keju siapp disajikan di hari nan fitri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜.

Kue nastar keju ini menggunakan bahan bahan yang mudah ditemukan seperti : tepung terigu, tepung jagung, telur ayam, dan lainnya. Pendek kata anda tidak akan sulit mencari bahan bahan saat akan membuat kue nastar keju, bahkan yang spesial sekalipun. Soal isiannya bisa dengan selai nanas. Kue nastar selama ini identik memiliki isian selai nanas. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Nastar nanas tabur keju Anti Ribet"

Posting Komentar