{Resep Bolu kukus mekar Untuk Pemula

Bolu kukus mekar. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Resep 'bolu kukus mekar' paling teruji. wera.ahra. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun.

Bolu kukus mekar Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven. Bolu kukus mekar selalu menyenangkan untuk kudapan sore ditemani segelas teh. Bentuknya yang cantik mampu membuat anak-anak tertarik untuk mencicipi. Kalian dapat menyiapkan Bolu kukus mekar hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Bolu kukus mekar!

Bahan Bolu kukus mekar

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 450 gr gula pasir.
  3. Dibutuhkan 4 butir telur.
  4. Gunakan 1 sdm sp.
  5. Gunakan 300 ml sprite.
  6. Dibutuhkan 1 sdt vanili cair/esen frambozen.
  7. Dibutuhkan Pewarna makanan.

Anda bisa loh membuat cemilan ini untuk. Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda. Nah, bila biasanya anda seringkali mencicipi sajian kue bolu ini dengan tekstur yang empuk dari telur. Kali ini kami hadirkan resep baru.

Cara membuat Bolu kukus mekar

  1. Masukkan semua bahan kedalam wadah.
  2. Mixer bahan sampe kental berjejak.
  3. Setelah kental bagi adonan jadi beberapa bagian dan beri pewarna.
  4. Masukkan ke dalam cup,kemudian kukus selama 15 menit pake api besar.

Kutukan bolu kukus yang terkenal adalah bolu tidak mau mekar dan cenderung bantat. Resep bolu kukus sprite ini bisa Anda coba dan praktekkan. Bahan dan cara pembuatanya sangatlah mudah. Ada variasi bolu kukus biasa, bolu kukus mekar, hingga bolu kukus karakter unik. Meskipun variasinya cukup beragam, semua resep bolu kukus itu sangat mudah dibuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu kukus mekar Untuk Pemula"

Posting Komentar