{Cara Memasak Bolu gulung kukus chocolatos matcha Untuk Pemula

Bolu gulung kukus chocolatos matcha. Cara buat bolu gulung chocolatos matcha. Largest collection of matcha green tea powder anywhere. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang.

Bolu gulung kukus chocolatos matcha Sajian kue bolu gulung kukus adalah sajian yang enak dan lezat. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus: Sebelum terburu membuat adonan, silahkan olesi terlebih dahulu loyang dengan menggunakan minyak goreng secara merata sampai semua loyang terlumuri. Perbedaan resep bolu gulung kukus dan resep bolu gulung panggang. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat Bolu gulung kukus chocolatos matcha hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bolu gulung kukus chocolatos matcha yuk!

Bahan-bahan Bolu gulung kukus chocolatos matcha

  1. Diperlukan Bahan A:.
  2. Dibutuhkan 2 btr telur ayam.
  3. Gunakan 8 SDM gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1 sdt sp.
  5. Sediakan Bahan B:.
  6. Diperlukan 9 SDM tepung serbaguna.
  7. Siapkan 1 sachet chocolatos drink (me matcha).
  8. Sediakan 1 SDM susu bubuk (me skip).
  9. Sediakan 1/4 sdt baking soda (me skip).
  10. Siapkan Bahan C:.
  11. Dibutuhkan 1 sachet SKM putih.
  12. Diperlukan Secukupnya pewarna hijau.
  13. Sediakan 100 ml minyak goreng.

Lihat juga resep Bolu Gulung Kukus enak lainnya. Aneka Bolu Band, Brownies, Dan Taart. Bolu kukus mudah ditemui dan memiliki banyak variasi warna. Satu diantaranya yang sedang populer saat ini adalah bolu kukus TRIBUNSTYLE.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung kukus chocolatos matcha

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu, Masukkan telur dan gula pasir dalam wadah, mikser hingga putih berjejak.masukkan terigu.
  2. Masukkan chocolatos matcha, mikser lagi hingga tercampur rata.
  3. Masukkan SKM putih,pewarna,dan minyak, aduk balik dengan spatula masukkan dalam loyang bolu gulung, kira- kira ukuran 22 saya lupa yang sudah di olesi minyak dan di alasi plastik, minyaki lagi. Adonan ini banyak yah, sebaiknya jangan dituang semua. Ini punyaku kebanyakan, karena dia nanti mengembang. Kukus 20 menit, angkat lalu balik pada alas kertas nasi..
  4. Gulung saat hangat, olesi butter cream. Gulung lagi biarkan set di dalam kulkas. Baru di potong.

COM - Bolu kukus adalah salah satu kue basah yang difavoritkan banyak orang. Baik bolu kukus, bolu gulung hingga bolu karamel. Pertama kocok putih telur, garam, dan emulsifier sampai setengah mengembang. Bolu gulung batik telah menjadi trend setter kue dengan motif khas Indonesia. Penampilannya yang cantik dan istimewa menjadikan kue ini menjadi favorit banyak orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Bolu gulung kukus chocolatos matcha Untuk Pemula"

Posting Komentar