{Cara Membuat Selai nastar Legit dan Nikmat

Selai nastar. Selai Nanas versi keto ini, sangat cocok buat yang menjalankan ketofastosis atau buat penderita DM, karena selai ini rendah karbohidrat dan tidak. Paling enak kalau bikin selai nastarnya Homemade,hehe.☺ Selai Nanas isi Nastar. Setiap ramadan nanas pasti selalu menjadi primadona meskipun harganya melambung tetap.

Selai nastar Kandungan selai nanas di dalam nastar sering dipertanyakan pada kalangan wanita hamil terkait keamanan. Lalu, apakah nastar untuk ibu hamil aman dikonsumsi? Resep cara membuat selai nastar homemade, mudah dan simpel sehingga cocok untuk dicoba di rumah. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat Selai nastar hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Selai nastar!

Bahan-bahan Selai nastar

  1. Gunakan 1,5 kg nanas parut.
  2. Diperlukan 180 g gula pasir.
  3. Sediakan 1 batang kayu manis atau 1/2 sdt kayu manis bubuk.

Cocok sekali dipakai untuk tambahan saat makan roti tawar, isian nastar dan masih banyak. Begini Cara Tepat Memilih Nanas untuk Selai Isian Nastar. "Membuat selai nanas untuk nastar sangat mudah pada dasarnya nanas diparut, dimasak hingga mengental dan dicampur dengan gula. Dari resep nastar tanpa oven, nastar tanpa telur, nastar ekonomis, nastar suka-suka, nastar special seperti Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Black Nastar Selai Nanas, semoga. Sebelum membuat nastar, intip dulu tips membuat selai nanas nastar ini.

Cara membuat Selai nastar

  1. Parut/blender nanas yg sudah dikupas dan dibersihkan, apabila di blender jangan terlalu halus supaya nanti ketika masak serat nya masih nampak.
  2. Campur nanas yang sudah di blender/parut dengan gula dan kayu manis. Untuk ukuran gula disesuaikan dengan manis atau tidaknya nanas. Takaran saya di atas, kondisi nanas sudah cukup manis..
  3. Memasak nanas untuk awalnya jangan terlalu sering mengaduk ya, panaskan saja dengan api sedang. Sesekali aduk sampai airnya berkurang banyak..
  4. Ketika nanas sudah mengental dan aga berat diaduk, coba ambil sedikit dengan jari, kalau sudah bisa dipilin, berarti selai sudah matang..
  5. Ada beberapa resep yang gula nya ditambahkan terakhir ketika nanas sudah kering, itu tidak ada masalah, boleh dicoba, kalau saya seh langsung aja di awal. Selamat mencoba ya....

Tips Masak Selai Nanas Isian Nastar, Ini Caranya Supaya Selai Nanas Enak dan Tidak Keras. Biasanya, citarasa yang khas dari nastar ini adalah selai nanasnya. Tapi kali ini, ada inovasi menarik untuk mengubah vairan nastar dengan isi selai durian yang pasti gak kalah enak. Resep membuat selai ubi jalar ungu ini dapat dijadikan untuk selai roti, selai kue nastar ataupun untuk. Selai adalah salah satu jenis makanan awetan berupa sari buah atau buah-buahan yang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Selai nastar Legit dan Nikmat"

Posting Komentar