{Resep Mie Ayam Bangka Kekinian

Mie Ayam Bangka. MIE AYAM BANGKA Untuk topingnya sesuai selera boleh pakai baso ikan dan fukian, saya pakai stok kulit pangsit yang ada dikulkas saja. Banyak disebut bahwa mie bangka adalah mie ayam bangka. Atau justru sebenarnya mie ayam bangka justru tidak ada?

Mie Ayam Bangka Mi yang lembut diberi topping ayam berbumbu kecap dan bawang yang wangi. Rebus Mie & sawi hijau hingga matang. Mulai dari resep mie ayam ceker hingga mie ayam Bangka akan kita rangkum kali ini. Teman-teman dapat membuat Mie Ayam Bangka hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Mie Ayam Bangka yuk!

Bahan Mie Ayam Bangka

  1. Gunakan 1 porsi mie ayam mentah (merk telor bebek) saya beli harga 10rb bisa 6/7 porsi.
  2. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  3. Sediakan 2 sdm kecap asin.
  4. Gunakan 3 sdm minyak ayam.
  5. Sediakan sejumput mecin (optional).
  6. Siapkan sejumput lada bubuk.
  7. Gunakan 1/2 tetes cuka.
  8. Diperlukan optional sawi (toping).
  9. Dibutuhkan toping ayam (resep terpisah).

Beda lagi dengan mie ayam Solo atau mie ayam dasar, resep mie ayam Bangka cenderung lebih sederhana. Porsi mantap harga hemat, Mie Ayam Pak Wiyono tempatnya. Kuliner ini terletak di daerah Sendowo, menawarkan menu yang banyak atau lebih sering disebut dengan porsi kuli. MIE AYAM BANGKA ALOY beralamat di jalan lapangan tembak dekat arundina.

Langkah-langkah memasak Mie Ayam Bangka

  1. Rebus mie didalam air mendidih dengan banyak air.
  2. Masukan semua bumbu kedalam mangkuk.
  3. Setelah mie matang,masukan kedalam mangkuk dan beri toping ayam.

Mie ayam kami asli bangka dan rasa nya beda dengan mie ayam lainnya. Pilihannya jatuh kepada Mie ayam bangka. sempat kaget mengetahui kalau jauh jauh datang ke Bogor makannya malah mie ayam, karena tentunya banyak sekali pilihan makan yang berada di Bogor. Ayam pama sejatinya merupakan ayam hasil silangan atau modifikasi antara ayam bangkok dengan ayam birma. Ayam pama memiliki gaya bertarung cukup unik dengan. Bagi Anda pecinta mie ayam, Anda bisa kunjungi Mie Ayam Delapan Lapan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Mie Ayam Bangka Kekinian"

Posting Komentar