{Cara Membuat Nasi goreng ikan asin pete yang Gurih

Nasi goreng ikan asin pete. Resep nasi goreng pete ikan asin gurih dan enak, di temukan rahasia resep terbaru resep nasi goreng pete ikan asin cara membuat yang simple untuk. Nasi goreng ikan asin, cara membuat nasi goreng ikan asin, how to cook salted fish fried rice, cara memasak nasi goreng teri, nasi goreng pete, indonesian. Biar lebih semangat buat video-video berikutnya jgn lupa like, komen dan subscribe ya guys ๐Ÿ˜‰.

Nasi goreng ikan asin pete Nasi Goreng memang memiliki banyak varian ada nasi goreng ayam, nasi goreng ati ampela, nasi goreng kampung, nasi goreng teri dll. Menu kali ini bernama Resep Nasi Goreng Pete Ikan Asin, dari judulnya saja pasti sudah diketahui isi dari nasi goreng ini terdiri dari pete dan ikan asin. Jump to navigation Jump to search. Kalian dapat membuat Nasi goreng ikan asin pete hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi goreng ikan asin pete!

Bahan-bahan Nasi goreng ikan asin pete

  1. Sediakan 2 piring Nasi putih dingin.
  2. Siapkan Ikan asin peda (digoreng lalu disuwir).
  3. Dibutuhkan Pete kupas.
  4. Diperlukan 2 sdm Saus tape Siau hing.
  5. Siapkan 2 sdm minyak wijen.
  6. Siapkan Secukupnya kecap ikan.
  7. Gunakan Totole.
  8. Siapkan Cabe rawit.
  9. Sediakan Bawang putih, geprek.

Resep Membuat Nasi Goreng Pete Nikmat Spesial. Warung makan ini menjual beberapa menu nasi goreng seperti ikan asin, sosis, mawut, dan pete. Seperti nasi goreng mawut, seafood, ikan asin, sosis, ayam, dan spesial. Menu variasi olahan nasi goreng yang menggunakan ikan asin jambal berbeda dengan nasi goreng pada umumnya.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng ikan asin pete

  1. Tumis bawang putih sampai agak kecoklatan.
  2. Masukkan nasi,aduk rata supaya minyak bawang putihnya meresap ke nasi.
  3. Tuang saus tape,minyak wijen,kecap ikan,totole. Aduk rata.
  4. Masukkan Pete,ikan asin dan cabe rawit.
  5. Setelah semua diaduk rata,matikan api. Sajikan.

Untuk isian nasi gorengnya, ada potongan bakso, udang, suiran daging ayam, empela, suiran telur dadar, kadang ditambahkan kacang polong atau pete. Karena orang Indonesia, khususnya orang Jawa, suka dengan cita rasa kuat, maka ikan asin dirasa cukup cocok di lidah. Nasi goreng ikan asin disajikan tanpa saus atau bumbu putih, dengan cincangan ikan asin dan cabai rawit. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, yang kemudian Ada pula nasi goreng jenis lain yang dibuat dengan diberi tambahan ikan asin yang disebut nasi goreng ikan asin. Resep Nasi Goreng Restoran - Recipe Fried Rice at Restaurant in Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Nasi goreng ikan asin pete yang Gurih"

Posting Komentar