{Resep Seblak ceker mie pink buah naga yang Gurih

Seblak ceker mie pink buah naga. Jika sebelumnya kita mengkombinasikan seblak mie ceker dengan cumi, bagaimana kalau kali ini kita coba mengkombinasikannya dengan bakso. Rasanya juga pasti tak kalah lezat kok dengan sebelumnya. Seblak Ceker Naga mampu bersaing dengan bisnis-bisnis lainnya yang pada area Kota Majalengka dan sekitarnya.

Seblak ceker mie pink buah naga Nah, kini sajian ini akan dapat anda buat di rumah dengan menyimak resep seblak mie ceker Bandung dibawah ini. COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Ragam hidangan di Seblak Jeletet Murni, isian dari seblak di sini bisa menggunakan berbagai macam, seperti otak-otak, ceker, dumpling, bakso. Ceker ayam memang bisa dijadikan berbagai macam masakan olahan, salah satunya seblak. Sobat dapat memasak Seblak ceker mie pink buah naga hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Seblak ceker mie pink buah naga!

Bahan-bahan Seblak ceker mie pink buah naga

  1. Diperlukan Mie pink buah naga 1 buntalan.
  2. Dibutuhkan 5 buah Ceker ayam.
  3. Sediakan 4 lembar Daun sawi.
  4. Dibutuhkan 1 butir Telur ayam.
  5. Dibutuhkan 2 butir Bawang putih.
  6. Sediakan 5 cm Kencur.
  7. Siapkan 1 sdt Garam.
  8. Gunakan 2 sdt Kaldu jamur.
  9. Siapkan 1/2 sdm Gula.
  10. Siapkan Cabe merah rawit 5 buah/ abon cabe 2bks kalau ingin ekstra pedas.

Cara Membuat Seblak Mie Instan: Pertama, iris tipis semua bawang dan cabe, tumis dengan api sedang hingga tercium aroma bawang. Mulai dari seblak ceker, seblak mie, sosis, seblak Bandung. Sebelumnya, cuci ceker ayam dengan air bersih dan tambahan garam dan cuka. Atau Anda juga bisa menggunakan perasan jeruk nipis untuk menghilangkan amis dari ceker.

Langkah-langkah memasak Seblak ceker mie pink buah naga

  1. Rebus mie pink hingga matang lalu tiriskan dan.
  2. Siapkan wajan di atas kompor lalu nyalakan kompor, tuang minyak makan 3 sdm, masukkan bumbu halus di antaranya bawang putih, kencur, garam, dan cabai rawit merah. Aduk aduk hingga matang.
  3. Setelah bumbu di masak,.
  4. Selanjutnya masukkan telur ayam di aduk2, lalu masukkan ceker ayam yg sudah direbus, mie pink, dan sawi. Aduk aduk hingga merata.
  5. Terakhir masukkan kaldu ayam dan gula pasir, aduk sebentar lalu angkat..
  6. Seblak siap untuk di sajikan.

Bikin sendiri aja dengan membaca cara membuat seblak basah dengan ceker dan campuran kerupuk mie yang super Cara membuat seblak kering sebenarnya mirip dengan kerupuk pedas pada umumnya. Seperti basreng pedas / bakso goreng, ceker goreng. Melihat penampakan Seblak Mie yang begitu menggugah selera, membuat saya ingin bikin Seblak Mie juga. Akhirnya, setelah beberapa kali Googling cara * Bawang putih * Bawang merah * Kencur * Mie instan seduh (saya nggak pakai cabe lagi karena mie-nya sudah yang rasa pedes gledek) * Ceker. Contact Mie Ayam ceker&Bakso wong kebumen on Messenger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Seblak ceker mie pink buah naga yang Gurih"

Posting Komentar