{Cara Membuat Seblak ceker yang Renyah

Seblak ceker. Nikmatnya hidangan seblak ceker bumbu pedas manis kini akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Betapa tidak, pembuatan dari sajian ini terbilang cukup mudah dan praktis. Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak kering dan masih banyak lagi.

Seblak ceker Seblak is a specialty of Bandung city, West Java, Indonesia. Cara Membuat Seblak - Seblak merupakan jajanan khas Indonesia yang bercitra rasa gurih dan Bikin sendiri aja dengan membaca cara membuat seblak basah dengan ceker dan campuran. seblak_ceker. seblak_ceker's Recent Videos. Mungkin selama ini kita hanya melihat ceker ayam pada beberapa masakan seperti mie ayam ceker, ceker pedas, soto ceker dll. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak Seblak ceker hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Seblak ceker yuk!

Bahan-bahan Seblak ceker

  1. Diperlukan 1/2 kg ceker yang sudah di rebus sampai empuk.
  2. Dibutuhkan Kerupuk mentah direndam air panas 30 menit (optional).
  3. Sediakan Siomay kering (optional).
  4. Siapkan 1 butir telor (optional).
  5. Diperlukan 3 buah Kencur kecil.
  6. Dibutuhkan 6 siung bawang putih.
  7. Siapkan 15 cabe rawit merah (sesuai selera kepedasan).
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt Garam.
  9. Gunakan 1/2 sdt Royco.
  10. Diperlukan secukupnya Air.

Find and follow posts tagged seblak on Tumblr. Seblak basah ini ada di gerobak abang-abang yang jual lumpia. Saya nggak tau juga deh apakah mereka selalu jual bareng lumpia atau nggak. Find seblak ceker stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Cara memasak Seblak ceker

  1. Goreng telur menjadi telur orak arik,lalu sisihkan.
  2. Haluskan kencur, bawang putih, cabe rawit. Lalu tumis sampai harum.
  3. Masukan ceker yg sudah di rebus, kerupuk, siomay kering. Tambah air cecukupnya.
  4. Masukan telor orak arik.
  5. Masukan garam dan royco. Lalu koreksi rasa.
  6. Seblak ceker siap dihidangkan.
  7. Note: seblak bisa di tambahkan sosis,bakso, batagor, mie sesuai selera.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Ada seblak kering, seblak mie, seblak ceker, seblak macaroni, seblak bakso, seblak kerupuk dan masih banyak lagi. Jika Anda malas untuk keluar hanya untuk mencari jajanan yang satu ini. COM - Seblak adalah salah satu hidangan khas daerah Sunda. Hidangan ini terbuat dari kerupuk yang direbus dan diberi bumbu khas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Seblak ceker yang Renyah"

Posting Komentar