{Resep Ayam kecap bumbu pedas Legit dan Nikmat

Ayam kecap bumbu pedas. Hari ini saya mau masak ayam kecap bumbu pedas. Selanjutnya bagaimana cara membuat ceker ayam bumbu kecap pedas sederhana dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep ceker ayam lunak pedas manis sederhana, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah.

Ayam kecap bumbu pedas Kemudian bumbui ayam dengan air jeruk nipis dan satu sendok teh garam. Siapkan wajan berisi minyak untuk menggoreng. Bagi yang suka bumbu kecap, mungkin resep ayam goreng kecap pedas berikut yang Anda cari. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak Ayam kecap bumbu pedas hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Ayam kecap bumbu pedas!

Bahan-bahan Ayam kecap bumbu pedas

  1. Siapkan 1/2 kg sayap ayam.
  2. Gunakan 2 ekor tulangan ayam.
  3. Gunakan 1/2 botol kecil kecap manis.
  4. Siapkan Secukupnya gula dan garam.
  5. Diperlukan Bumbu yang dihaluskan:.
  6. Diperlukan 2 butir bawang putih.
  7. Diperlukan 4 butir bawang merah.
  8. Dibutuhkan 10 buah cabe merah keriting.
  9. Gunakan 5 buah cabe rawit merah.
  10. Sediakan 1/2 buah tomat merah.
  11. Gunakan 500 ml Air.
  12. Dibutuhkan Minyak untuk menumis.
  13. Gunakan 2 lembar daun jeruk.
  14. Gunakan 1 lembar daun salam.
  15. Diperlukan 1 batang sereh digeprek.

Rasa kecap yang manis dan pedasnya cabe rawit, ditambah dengan aroma merica dan bawang putih bisa membuat sajian ayam goreng menjadi lebih menarik. Tidak ada yang sulit dalam membuatnya. Perpaduan rasa manisnya bumbu dengan gurihnya ayam dalam seporsi ayam kecap seringkali membuat kita lupa diri. Apalagi, kalau ditambahkan banyak cabai, bisa memunculkan sensasi rasa pedas yang nikmat.

Cara memasak Ayam kecap bumbu pedas

  1. Potong sayap ayam jadi 2 bagian dan potong tulangan sesuai selera,.
  2. Tumis bumbu yang dihaluskan, tambahkan daun jeruk, daun salam, sereh.
  3. Jika bumbu sudah wangi masukan potongan ayamnya...aduk rata.
  4. Tambahkan gula dan garam lalu masukan kecapnya.
  5. Setelah itu masukan airnya, aduk kembali dan tunggu sampai semua bumbu meresap dan kuah mengental. Cicipi rasanya... siap dihidangkan.....

Yuk, simak resep dan cara membuat ayam kecap pedas manis untuk menu. Setelah ayam kecap pedas dan ayam kecap mentega, sekarang kita akan belajar cara masak ayam kecap dengan bumbu santan. Ayam kecap bumbu saus tiram yang gurih dan beraroma sedap. Bagaimana cara masak ayam kecap seperti ini? Silakan simak resep di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Ayam kecap bumbu pedas Legit dan Nikmat"

Posting Komentar