{Resep Bolu kukus chokolatos home made Anti Ribet

Bolu kukus chokolatos home made. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat.

Bolu kukus chokolatos home made Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Pilih varian bolu kukus Mangga yang kamu ingin kan, pilih nya dimana ? Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. Kamu dapat memasak Bolu kukus chokolatos home made hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bolu kukus chokolatos home made yuk!

Bahan-bahan Bolu kukus chokolatos home made

  1. Sediakan 3 sendok tepung terigu.
  2. Sediakan 2 shaset chokolatos.
  3. Dibutuhkan 1 shaset susu coklat.
  4. Diperlukan 2 sendok makan gula.
  5. Sediakan 2 sendok minyak sayur.
  6. Dibutuhkan 1 sendok teh baking soda.
  7. Diperlukan 1 butir telur.

The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda, and also using common vanilla, chocolate. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena memang sudah menjadi khas untuk cemilan tradisional Indonesia, apalagi dengan harganya yang terjangkau menjadi lebih digemari. Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus.

Cara memasak Bolu kukus chokolatos home made

  1. Masukan telur bersama gula kocok sampe hilang gula nya.
  2. Masukan minyak dan susu kental manis rasa coklat aduk sampe rata.
  3. Lalu masukan 2 shaset cokolatos bersama baking soda, tapi biar sewaktu"di aduk tidak mengumpal, sambil di saring sedikit" sampe adonan rata.
  4. Lalu diam kan 30 menit.
  5. Lalu setelah 30 menit oleskan minyak ke dalam wadah dan tuang adonan ke dalam wadah.
  6. Dan Panas kan air yang mau buat di kukus dan setelah panas masukan donan ke dalam kukusan, diam kan kurang lebih 40 menit dengan api kecil, sesekali boleh di cek tingkat kematangan nya sesuai selera.
  7. Seletah matang buka cetakan nya lalu beri olesan di atas nya bisa pake keju, coklat dan bolukukus siap di nikmati.

Resep cara membuat bolu kukus itu sederhana, tapi tidak sedikit yang ternyata gagal. Resep Bolu Kukus Paling Sederhana Tanpa Mixer. Di resep yang termudah ini, kita akan memakai Tepung Bolu Kukus Instan. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu kukus chokolatos home made Anti Ribet"

Posting Komentar