{Resep Bolu kukus Cokelat Legit dan Nikmat

Bolu kukus Cokelat. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Lihat juga resep Bolu coklat kukus(base cake ultah) enak lainnya. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus.

Bolu kukus Cokelat Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Resep Bolu Coklat Lembab - Credit : Tintin Rayney. Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak Bolu kukus Cokelat hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Bolu kukus Cokelat!

Bahan-bahan Bolu kukus Cokelat

  1. Gunakan 6 sdm gula pasir.
  2. Sediakan 2 telur.
  3. Dibutuhkan 6 sdm terigu.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt baking soda.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Dibutuhkan Seujung sendok garam.
  7. Diperlukan 2 sachet minuman cokelat instan. (Misal: delfi), larutkan dgn 6 sdm air panas.
  8. Gunakan 6 sdm minyak goreng.

Bolu kukus pada racikan resep kue bolu kukus dalam artikel ini menggunakan sajian resep cara membuat bolu kukus coklat. Alasi cetakan bolu kukus dengan kertas roti, bentuk yang rapi. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya. KUE BOLU KUKUS MEKAR COKLAT Resep Bolu kukus cokelat dan Cara membuat bolu kukus coklat.

Cara memasak Bolu kukus Cokelat

  1. Kocok gula pasir dan telur hingga larut.
  2. Campur tepung, BP + BS + garam, masukkan ke campuran telur.
  3. Masukkan cokelat dan minyak.
  4. Kukus 25 menit dengan api sedang.

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Kue Bolu kukus merupakan salah satu jenis kue yang paling banyak dibuat dan dikenal oleh Hiasi kue bolu buatan Anda dengan menggunakan krim mentega atau fondant, tambahan coklat butir. Kutukan bolu kukus yang terkenal adalah bolu tidak mau mekar dan cenderung bantat. Resep bolu kukus sprite ini bisa Anda coba dan praktekkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu kukus Cokelat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar