{Cara Memasak Sup jamur kancing yang Enak

Sup jamur kancing. Jamur kancing atau champignon merupakan jamur berpayung bulat seperti kancing. Untuk mendapatkan rasa sup krim jamur yang enak, pilih jamur yang putih bersih, tanda jamur masih. Ingin membuat sup yang nikmat dengan bahan jamur kancing?

Sup jamur kancing Ada banyak olahan jamur kancing yang menggugah selera. Rasa gurih dari jamur kancing akan Berikut sepuluh resep olahan jamur kancing yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada. Jamur kancing merupakan jamur yang paling banyak dibudidayakan di dunia. Teman-teman dapat membuat Sup jamur kancing hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sup jamur kancing!

Bahan-bahan Sup jamur kancing

  1. Diperlukan 500 gr jamur kancing.
  2. Sediakan 5 helai sawi putih.
  3. Siapkan 2 buah wortel.
  4. Gunakan 1 buah bawang bombay.
  5. Gunakan 2 buah sosis.
  6. Dibutuhkan 5 buah bawang merah.
  7. Gunakan 3 buah bawang putih.
  8. Siapkan 1 cm jahe, geprek.
  9. Siapkan 2 buah daun brambang.
  10. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  11. Sediakan 2 gelas Air.
  12. Siapkan Secukupnya kaldu jamur.

Biasanya jamur ini diolah menjadi sup, tumis jamur, campuran dalam saus pasta, dan masakan lainnya. Resep Jamur Kancing - Jamur kancing merupakan salah satu bahan masakan yang bisa dibuat berbagai jenis makanan. Tidak hanya dijadikan bahan pelengkap, jenis jamur ini juga bisa menjadi. Ya, sup jamur kembang kol kuah bening segar dan pas untuk disajikan saat ini.

Cara membuat Sup jamur kancing

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tumis bawang bombay hingga harum.
  3. Tambahkan bawang putih, lanjut bawang merah, jahe dan lada aduk rata..
  4. Masukkan sosis, lalu wortel aduk² dan tambahkan air. Dan biarkan hingga mendidih.
  5. Setelah mendidih, masukkan jamur dan aduk kembalu kemudian masukkan sawi putih. Biarkan sebentar lalu matikan kompor. Dan beri kaldu bubuk lalu tes rasa....
  6. Sup jamur kancing siap dihidangkan.. enak banget🥰🥰🍛.

Demikianlah Resep Cara Memasak Sup Jamur Kancing Kembang Kol semoga dapat membantu Anda dalam pencarian. Sup jamur kancing jika disajikan dengan nasi putih dengan tambahan bawang putih, pastinya bisa membayangkan akan seperti apa isi meja makan anda nantinya. Pada resep kali ini, jamur kancing. Jamur kancing (Agaricus bisporus), jamur kompos atau champignon adalah jamur pangan yang berbentuk hampir bulat seperti kancing dan berwarna putih bersih, krem, atau coklat muda. Jamur kancing merupakan jamur yang paling banyak dibudidayakan di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Sup jamur kancing yang Enak"

Posting Komentar