{Cara Memasak Bakwan bihun yang Enak

Bakwan bihun. #sandrairani #bakwan #bihun BAKWAN BIHUN Video ini memberikan informasi tentang resep bakwan bihun serta cara membuat bakwan bihun secara praktis tapi lezat. Haiii semuanya ๐Ÿ˜ di video kali ini aku mau buat camilan sederhana yaitu bakwan bihun ,bisa untuk menu buka puasa,bisa juga untuk bekal anak cara buatnya. Bakwan merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang biasanya terbuat dari sayuran.

Bakwan bihun Bakwan (Chinese: ่‚‰ไธธ; Pe̍h-ลe-jฤซ: bah-oรขn) is an Indonesian fried meal consisting of vegetables and batter. Bakwan usually refers to a vegetable fritter snack, commonly sold by gorengan (Indonesian fritter) traveling street vendors. Menikmati renyahnya bakwan bihun sayur dengan cocolan saus kacang. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak Bakwan bihun hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Bakwan bihun!

Bahan-bahan Bakwan bihun

  1. Sediakan 1 lembar bihun.
  2. Diperlukan 1 butr telur.
  3. Diperlukan 4 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan Sdkt wortel.
  5. Dibutuhkan Sdkt gobis.
  6. Dibutuhkan 3 buah fillet ayam.
  7. Gunakan Sdkt daun sledri.
  8. Gunakan Bumbu halus :.
  9. Diperlukan 8 bj cabe rawit.
  10. Siapkan 3 siung bamer.
  11. Sediakan 2 siung baput.
  12. Diperlukan 1/2 sdt gulpas.
  13. Siapkan 1 sdt garam halus.

Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau Catatan: Untuk pemula dalam urusan masak, kalau anda masih bingung perbedaan antara Bihun. Coba bikin bakwan tahu kuah untuk santap siang kali ini - Food - Okezone Lifestyle. Nah, bila sudah bosan dengan olahan soto, bikin saja bakwan tahu kuah dan benih bihun ayam suwir di rumah. Sajiansedap.com - Resep Bakwan Bihun Udang yang renyah dan nikmat ini pasti langsung habis dalam sekejap.

Langkah-langkah membuat Bakwan bihun

  1. Rendam bihun dah oke potong" dan tiriskan.
  2. Cincang halus fillet ayam, dan iris tipis gobis,wortel jg daun sledri.
  3. Haluskan bumbu dan masukan semua bhan lalu remas"terakhr masukan telur aduk" rata. Siap di goreng.

Tak cuma renyah dan nikmat, Bakwan Bihun Udang juga mudah dikreasikan di rumah. Rujak Bihun Jagung. untuk melihat Resep tertulisnya silahkan klik disini: http PagesOtherBrandApp PageBihun JagungVideosRujak Bihun Jagung (Rudy Choirudin). Mulai dari bakwan brokoli, kerang dara dan bihun kari ayam bisa dicoba. Pernah coba menu bihun kari ayam khas Medan? Bila belum sempat mencicipinya langsung di kota asalnya, kita bisa mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Bakwan bihun yang Enak"

Posting Komentar