{Resep Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel) yang Renyah

Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel). Places Sumber RestaurantFast food restaurant Mie Ayam Pangsit Sehati Cirebon. Penggemar mie ayam? bosan membeli dan ingin membuat sendiri di rumah? simak resep dan caranya berikut. Tambahkan tumisan ayam di atas mie ayam anda.

Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel) Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan wajan anti lengket dan api kecil. Mie pangsit ini enak banget, dapat resep dari Majalah Selera. Buat yang vegetarian ganti aja ayamnya sama jamur atau tahu, pake kaldu sayur dan sebagainya. Sobat dapat menghidangkan Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel) hanya dengan menggunakan 26 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel) yuk!

Bahan-bahan Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel)

  1. Diperlukan Bahan mie.
  2. Diperlukan Mie basah.
  3. Diperlukan sejumput Ajinomoto.
  4. Dibutuhkan secukupnya Lada.
  5. Sediakan sesuai selera Kecap manis dan kecap asin.
  6. Gunakan sesuai selera Minyak bawang.
  7. Siapkan Bubuk cabai (optional).
  8. Gunakan Bahan Ayam.
  9. Gunakan 150 gr Daging ayam cincang.
  10. Gunakan 5 siung Bawang putih cacah.
  11. Siapkan 1/2 Bawang bombai.
  12. Siapkan secukupnya Garam.
  13. Dibutuhkan secukupnya Lada.
  14. Gunakan secukupnya Gula.
  15. Diperlukan sejumput Ajinomoto.
  16. Diperlukan 3 sdm Kecap asin.
  17. Diperlukan 3 sdm Kecap manis.
  18. Sediakan 1 sdm Saus tiram.
  19. Diperlukan 1 sdt Minyak wijen.
  20. Sediakan Biji wijen secukupnya.
  21. Diperlukan Bahan pangsit.
  22. Dibutuhkan Kulit pangsit.
  23. Sediakan Ayam cincang.
  24. Siapkan Garam.
  25. Sediakan Merica.
  26. Dibutuhkan 1 siung Bawang putih cincang.

Jika kamu ingin menikmati mie ayam yang sehat dan higienis, tentunya membuat sendiri merupakan solusi yang tepat. Ternyata membuat mie ayam itu tidak terlalu sulit, selain bahannya yang mudah didapat, racikannya juga sangat sederhana. Berikut ini beberapa resepnya yang bisa kamu praktikan. Karena mie ayam pangsit Hobi Mie bisa hadir di dapur anda.

Langkah-langkah membuat Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel)

  1. Untuk ayam : tumis bawang putih jika sudah mulai harum masukkan bawang bombai. Setelah dikira cukup masukan ayam dan semua bumbu ayam serta air dan masak hingga matang..
  2. Untuk pangsit : campur semua bahan pangsit kecuali kulit nya lalu aduk hingga merata. Isi pangsit dgn ayam lipat dan rekatkan menggunakan sedikit air. Rebus pangsit hingga matang..
  3. Untuk mie : rebus mie lalu bilas dengan air (siram saja), tiriskan. Aduk" dengan semua bumbu mie dan taruh dalam piring..
  4. Terakhir sajikan mie, ayam dan pangsitnya ☺️..

Mie Telor Ayam Pangsit sehat yang praktis disajikan semudah masak mie instan. Sama mudahnya seperti memasak mie instan tapi Hobi Mie beda dan lebih sehat!. Mie Ayam terenak Hobi Mie sangat peduli dengan kesehatan dan juga. Siapa yang suka banget sama mie ayam kaya aku neeh ?? Lihat juga resep Mie Ayam Kuah Kental No Ribet enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Mie ayam pangsit (Sehat dan simpel) yang Renyah"

Posting Komentar