{Resep Kue sagu Anti Ribet

Kue sagu. Dari bahan alam sampai bahan jadi. Bahan baku, setengan jadi sampai siap konsumsi. Tersedia kue kering, kue sagu dan kue sagu keju. silahkan dapatkan informasi menarik di http Kue Kering dan Kue Kacang Widya.

Kue sagu Kue sagu keju ini banyak diminati karena rasanya yang sangat renyah dan 'ngeju', yang membuatnya tak.. Kue Sagu Keju Spesial - Pernahkan anda terbayang untuk membuat kue dengan bahan dasar sagu dan keju? Iya, sagu dan keju memang belum banyak orang yang tahu kelezatan dari kue ini. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak Kue sagu hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Kue sagu!

Bahan-bahan Kue sagu

  1. Siapkan 1 kg tepung sagu/ tapioka.
  2. Gunakan 1 lembar daun pandan.
  3. Diperlukan 3 butir kuning telur.
  4. Gunakan 200 gr gula halus.
  5. Siapkan 300 gr mentega.
  6. Diperlukan 200 gr / 1/2 blok keju.
  7. Dibutuhkan 120 ml santan kara.
  8. Gunakan 2 saset susu bubuk.
  9. Dibutuhkan 1 sdm vanili.

Banyak kue kering Lebaran yang harus dimasak dengan oven. Sayangnya, gak semua orang memiliki oven di rumah. Berikut cara membuat dan resep sagu keju tanpa oven! Selain nastar, kue sagu keju spesial juga merupakan salah satu jenis kue kering yang wajib ada di Selain bentuknya yang cantik, kue sagu berwarna putih ini juga terkenal akan kerenyahan rasanya.

Langkah-langkah membuat Kue sagu

  1. Sangrai tepung+ daun pandan sampai ringan. Sisihkan tggu dingin.
  2. Uleni tepung + mentega +kuning telur + vanili+ susu bubuk+ santan kara.
  3. Uleni hingga kalis lalu + kaju..
  4. Bentuk/cetak sesuai selara..
  5. Panggang di suhu 150 derajat kurleb 20 menit atau sampai mateng..

Resep Kue Sagu Keju - Selain kue nastar, salah satu jenis kue yang tidak boleh dilupakan ketika lebaran adalah kue sagu keju. Kue kering ini wajib mengisi setiap toples yang ada di meja anda saat. Oleh sebab itu, anda bisa membuatnya ketika sudah mendekati hari Lebaran. Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang. Selanjutnya sangrai sagu dengan api kecil, tidak perlu Pergunakan cetakan krim kue untuk mempermudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Kue sagu Anti Ribet"

Posting Komentar