{Cara Memasak Bolu kukus choco++ setengah resep Anti Ribet

Bolu kukus choco++ setengah resep. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena memang sudah menjadi khas untuk cemilan tradisional Indonesia, apalagi dengan harganya yang terjangkau menjadi lebih digemari. Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana.

Bolu kukus choco++ setengah resep Maka dari itu, bolu kukus adalah salah satu kue basah yang mudah untuk kamu buat di rumah. Walaupun banyak dijual dipasaran, namun bolu kukus juga bisa kamu buat sendiri. Itulah cara membuat dan resep bolu susu tanpa mixer atau oven yang bisa kamu coba. Kawan-kawan dapat memasak Bolu kukus choco++ setengah resep hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu kukus choco++ setengah resep yuk!

Bahan Bolu kukus choco++ setengah resep

  1. Diperlukan 1 butir telur.
  2. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  5. Gunakan 1/2 sdt baking soda.
  6. Gunakan sejumput kecil garam dan vanili.
  7. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  8. Siapkan 1 saset choco++.
  9. Dibutuhkan 1 saset skm coklat.
  10. Gunakan 4 sdm air panas.

Bolu susu ini bisa untuk camilan sehari-hari atau sajian spesial saat acara tertentu. Baca Juga: Resep Membuat Bolu Marmer yang Empuk, Nikmatnya Bikin Rindu. Bolu kukus merupakan salah satu kue basah khas Indonesia. Selain memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis, bolu kukus ternyata sangat mudah dibuat, loh.

Langkah-langkah memasak Bolu kukus choco++ setengah resep

  1. Kocok telur gula,garam dan vanilu dgn wisk sampai gula larut dan sdkit mengembang.
  2. Lalu ayak tepung terigu,baking powder&baking soda.
  3. Masukan tepung yg sdh diayak ke kocokan telur, aduk rata lalu masukan choco&skm yg sdh dicairkan dgn 4sdm air panas aduk lagi terakhir masukan 2sdm minyak goreng aduk lg sampai benar2 tercampur rata.
  4. Siapkan loyang yg sdh diolesi minyak atau margarin masukan adonan lalu kukus kurleb 20-25 menit(kukusan dipanaskan terlebih dahulu dan tutup di beri lap supaya air kukusan tidak menetes ke adonan bolu).

Apalagi, bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana. Ada beberapa versi resep bolu kukus, bahkan kamu juga bisa. Ini dia resep membuat bolu kukus sederhana yang cocok buat anak kost. Suara.com - Bolu merupakan camilan yang enak dan cocok dimakan dalam Intip nih resep bolu kukus anak kost yang Suara.com kutip dari kanal YouTube Pufflova! Ada beragam macam bolu kukus yang akan kami bagikan disini, seperti bolu kukus sederhana, bolukukus mekar, bolu kukus pandan, bolu kukus Jika kalian ingin membuat kue bolu kukus sederhana, kalian bisa coba resep ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Bolu kukus choco++ setengah resep Anti Ribet"

Posting Komentar