{Cara Membuat Kue bolu pisang kukus Legit dan Nikmat

Kue bolu pisang kukus. Bolu pisang kukus tanpa mixer. foto: Instagram/@azatani. Bolu pisang kukus merupakan makanan dengan bahan dasar pisang. bolu pisang kukus ini juga bisa dijadikan sajian yang enak dimakan saat wee. Cara membuat kue inipun sangatlah mudah, bahkan bisa dibuat oleh pemula dalam hal memasak dan membuat kue.

Kue bolu pisang kukus Penambahan buah pisang ke dalam adonan, meningkatkan kelembapan kue dan membuat teksturnya menjadi lebih padat, sehingga membantu Anda untuk makan lebih sedikit ketika. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Kawan-kawan dapat memasak Kue bolu pisang kukus hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Kue bolu pisang kukus yuk!

Bahan-bahan Kue bolu pisang kukus

  1. Gunakan 3 buah telur.
  2. Sediakan 8 sdm tepung terigu segitiga.
  3. Diperlukan 5 sdm SKM.
  4. Diperlukan 6 sdm gula.
  5. Gunakan 2 sdt baking soda.
  6. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  7. Sediakan 1 sachet vanili bubuk.
  8. Diperlukan 3 butir pisang gephuk.
  9. Dibutuhkan 3 sdm minyak bagus.

Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini. Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana memang kue ini memiliki tekstur yang lembut serta rasanya manis, cara membuatnya juga tergolong mudah. Kalau dari segi varian rasa, memang sekarang sudah ada banyak varian rasa dari bolu kukus, mulai dari pisang, jahe, coklat, dan. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu pisang yang lembut tanpa harus repot-repot pakai mixer?

Langkah-langkah membuat Kue bolu pisang kukus

  1. Telur n gula di kocok sampai ngembang.
  2. Campurkan baking soda, baking powder,vanili,SKM aduk hingga tercampur rata.
  3. Tambahkan pisang n minyak filma.
  4. Siapkn loyang yg di olesi minyak.
  5. Masukkan adonan lalu kukus 10 mnit.

Kue pisang kukus adalah kue yang berbahan utama pisang yang sudah dipotong kecil-kecil dan dicampur bahan kue lainnya kemudian di kukus dalam panci. Pandan juga merupakan salah satu varian rasa yang cukup banyak digemari orang lho. Pandan atau rasa pandan ini juga banyak digunakan sebagai campuran makanan maupun kue. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Resep Bolu Kukus - Nggak perlu repot pakai oven untuk membuat kudapan ini, kamu hanya perlu Maka dari itu, bolu kukus adalah salah satu kue basah yang mudah untuk kamu buat di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Kue bolu pisang kukus Legit dan Nikmat"

Posting Komentar