{Cara Memasak Bolu kukus pelangi (ademsari) Anti Ribet

Bolu kukus pelangi (ademsari). Lihat juga resep Steam Rainbow Cake enak lainnya. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Bolu kukus gulung pelangi. foto: Instagram/@rin_share_resep.

Bolu kukus pelangi (ademsari) Terutama anak-anak, mereka akan senang menikmati kue yang berwarna-warni dengan varian yang berbeda pula. Bolu berasal dari bahasa Portugis bolo yang berarti cake atau kue. Bolu berbahan dasar tepung terigu, gula, dan telur yang dicampurkan menjadi satu kemudian dipanggang atau dikukus. Kawan-kawan dapat memasak Bolu kukus pelangi (ademsari) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Bolu kukus pelangi (ademsari)!

Bahan-bahan Bolu kukus pelangi (ademsari)

  1. Diperlukan 2 Butir telur.
  2. Siapkan 250 Gr Gula Pasir.
  3. Sediakan 250 Gr Tepung terigu.
  4. Sediakan 1 Sdt Sp.
  5. Sediakan 130 ml Air sprite/air adem sari.
  6. Dibutuhkan sesuai selera Pewarna.

Aneka Resep Bolu Kukus - Kue bolu kukus adalah jenis kue basah sederhana yang mudah dibuat, bahan dan peralatan masak yang digunakan pun cukup simpel dan tidak terlalu susah. Kalian pun bisa membuat sendiri kue bolu basah yang lebih nikmat dan lebih bervariatif dirumah. Sajian kue bolu kukus pelangi adalah hidangan yang nikmat. Rasanya yang lezat dengan tampilan ceria dari warna-warna yang bervariasi akan membuat sajian kali ini tersaji begitu istimewa.

Cara membuat Bolu kukus pelangi (ademsari)

  1. Mix all ine one (masukan semua bahan) lalu mix dengan kecepatan tinggi sampai berkembang dan kaku atau sampai adonan di balik tidak tumpah.
  2. Bagi adonan menjadi beberapa warna.
  3. Lalu masukan ke dalam cup tahap demi tahap.... Warna demi warna... Lalu masukan ke dalam kukusan...
  4. Kukus selama 10 menit yaaa.
  5. .
  6. Selamat mencoba.....

Hidangan seperti ini tentunya akan cocok dihidangkan untuk si kecil yang tentunya kan tertarik dengan paduan. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Makanan banyak tersedia dimana-mana dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Bolu kukus pelangi (ademsari) Anti Ribet"

Posting Komentar