{Cara Memasak Sup jagung ngirit kenyang Untuk Pemula

Sup jagung ngirit kenyang. Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Nah, untuk kamu yang ingin tau cara membuat sup jagung sendiri di rumah, langsung saja yuk simak rangkumannya.

Sup jagung ngirit kenyang Kombinasi ayam, telur, dan jagung bakal bikin rasa sup kamu makin sempurna. Cara memasaknya gak jauh beda dengan sup biasa, kok! Resep Sup Jagung yang super gurih ini tetap bisa bikin perut kenyang. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Sup jagung ngirit kenyang hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sup jagung ngirit kenyang!

Bahan Sup jagung ngirit kenyang

  1. Dibutuhkan 3/4 jagung dipipil.
  2. Siapkan 2 telor.
  3. Diperlukan 2 sdm tepung maizena larutkan 2sdm air.
  4. Sediakan Bahan Iris2 : 2bh baput 1bh bamer, daun bwg, 1potong ayam.
  5. Dibutuhkan 500 ml air.
  6. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.

Jadi kita cocok menghadirkan untuk menu pengganti nasi saat malam hari. SajianSedap.com - Resep Sup Jagung yang gurih dengan kuah kental ini bisa jadi kudapan saat malam hari. Hidangan sup jagung manis kepiting adalah sajian alternative yang cocok dijadikan menu santap pagi. Yang mana hidangan ini cocok sekali bagi anda yang sedang dalam proses menghindari karbohidrat dari nasi, namun tetap ingin merasa kenyang dengan hidangan lain.

Langkah-langkah membuat Sup jagung ngirit kenyang

  1. Didihkan air bareng bahan2nya n kaldu bubuk, jagung, telor, aduk2, terakhir larutan tepung maizenanya. Icipi rasa...jadi deh.

Sup jagung merupakan makanan yang mengandung banyak gizi dan cocok untuk diet, mari kita simak cara membuat sup jagung dibawah ini! Sup menjadi kuliner favorit yang disantap saat sedang berdiet karena kandungan serat dan airnya bisa membuat perut terasa kenyang lebih lama, seperti. Sup jagung krim adalah pilihan klasik yang pasti akan menyenangkan orang-orang banyak. Rasa manisnya cocok sekali dengan taburan seperti daun Buanglah daun jagung. Sup jagung manis dibuat dengan jagung pada puncak kematangannya di musim panas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Sup jagung ngirit kenyang Untuk Pemula"

Posting Komentar