{Resep Nasi goreng ala-ala yang Gurih

Nasi goreng ala-ala. Bingung sahur mau masak apa, pengen ga ribet tp pengen tetep istimewa jadilah aku recook resep mba @agatha. Iseng Aja at Kedai Nasi Goreng Ala-Ala. Nasi goreng merupakan makanan yang yang terbuat dari nasi putih lalu digoreng dengan bumbu.

Nasi goreng ala-ala Mana mahu nasi tak berlebihan sebab petang petang hari saya memasak Mee Hoon Goreng Daun Limau Purut hingga Aween bertanya kenapa mama masak makanan Sambil sambil menyediakan Kuih Kaswi Durian di SINI, saya menyediakan bahan bahan untuk Nasi Goreng Ikan Masin Ala Thai. Kumpulan Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng: Nasi Goreng Ala Pedagang Tek Tek. Cara Membuat Nasi Goreng Enak Ala Abang Gerobak : Live Report nih ! Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat Nasi goreng ala-ala hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi goreng ala-ala!

Bahan Nasi goreng ala-ala

  1. Gunakan Nasi, dikira-kira aja ya hehe.
  2. Dibutuhkan 1 butir bawang putih.
  3. Siapkan 4 butir bawang merah.
  4. Gunakan 2 butir telur.
  5. Siapkan 2 potong ayam di suwir (optional).
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt totole.
  8. Diperlukan 1/2 sdt sasa.
  9. Gunakan 1 sdt oregano.
  10. Diperlukan 3 sdt bon cabe lv 15.
  11. Siapkan 1 sdt kecap asin.
  12. Sediakan 1 sdt lada hitam, pakai lada putih juga boleh.

Nah jadi gini urutannya ya sesuai hasil pengamatan saya mantengin si Ada juga yang rasanya ala kadarnya hahaha. So, balik lagi ke bumbu ulek racikan yang utama tadi. Saran saya sih kalau udah nemu tukang nasi goreng. Salah satu nasi goreng khas Indonesia adalah nasi goreng rumahan spesial yang dapat anda hidangan menjadi menu utama di tengah Agar mirip seperti di restoran anda bisa menggunakan piring saji lebar berwarna putih.

Langkah-langkah memasak Nasi goreng ala-ala

  1. Panaskan minyak, masukan bawang merah dan bawang putih tumis hingga layu lalu masukkan telur dan aduk rata.
  2. Masukan nasi, dan segala perasa. Aduk sampai rata. Koreksi rasa lalu siap di sajikan :).

Nasi goreng rumahan ala restoran sudah selesai dibuat. Nasi goreng ini disebut dengan nasi goreng oriental. Jika anda penikmat makanan gurih, anda wajib mencoba sajian yang satu ini. Jika membahas nasi goreng, biasanya akan langsung terbayang dengan nasi yang berwarna gelap kecoklatan. Namun sebenarnya ada variasi nasi goreng yang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Nasi goreng ala-ala yang Gurih"

Posting Komentar