{Resep Kastengel ekonomis☺ yang Gurih

Kastengel ekonomis☺. Kue kering cocok sekali untuk hidangan saat lebaran bisa di coba di rumah karena bahan bahannya sangat mudah dan bikinya jg gampang sekali. Kastangel lagi ya darling, Kali ini kastengel ekonomis ya. pakai keju cheddar. Keju cheddar itu memiliki kandungan air lebih tinggi daripada keju parmesan.

Kastengel ekonomis☺ Resep kastengel keju cheddar / kastengel ekonomis tanpa keju edam. Kastengel teflon ekonomis renyah-lumer dan ngeju abis. Resep kastengel ekonomis pakai oven tangkring. Sobat dapat menyiapkan Kastengel ekonomis☺ hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Kastengel ekonomis☺ yuk!

Bahan Kastengel ekonomis☺

  1. Gunakan 250 gram Terigu kunci biru.
  2. Siapkan 185 gram Margarin.
  3. Sediakan 1 butir Kuning telur.
  4. Siapkan 150 gram Keju parut(cheddar).
  5. Siapkan 1 sendok makan Susu bubuk.
  6. Diperlukan 50 gram parutan keju cheddar untuk taburan.
  7. Gunakan Untuk olesan :.
  8. Dibutuhkan 1 kuning telur.
  9. Sediakan 1 sendok minyak goreng.
  10. Gunakan secukupnya Pewarna kuning telor.

Step by step membuat kastengel ekonomis. Kangen nikmati kastangel yang biasa disajikan saat Hari Raya, tapi enggak mau ribet membuatnya dan berbiaya lebih murah? Kamu bisa bikin kastengel KW roti. Lihat juga resep Kastangel renyah enak lainnya.

Cara membuat Kastengel ekonomis☺

  1. Sediakan wadah,masukan margarin,kuning telur aduk dengan whisker sampai tercampur rata.
  2. Masukan keju,aduk lagi dengan whisker,kemudian masukan susu bubuk.
  3. Masukan tepung sedikit demi sedikit(setengah bagian dulu)aduk sampai adonan tercampur rata.
  4. Cetak adonan dengan cetakan kastengel,susun diloyang,kemudian oles dengan bahan olesan,taburin atasnya dengan parutan keju.
  5. Panggang di oven selama kurang lebih 45 menit,atau sampai kue berubah warna kecoklatan,angkat,tunggu dingin,masukan toples.

Kastengel kue kering yang sangat mudah untuk di buat dan sangat mudah unutk mendapatkanya kue ini sangat cocok unutk suguhan […] Resep kastengel keju cheddar / kastengel ekonomis tanpa keju edam. Hallo Sahabat KZclip Ide bisnia kali ini saya akan membuat kue lebaran yaitu "Kastengel" bahan-bahannya sangat ekonomis. Berita terkini kastengel - Cara Membuat Nastar Kacang dan Kastengel Cornflake, Resep Kue Kering Lebaran yang Mudah. Berikut cara membuat nastar kacang dan kastengel cornflake, yang cocok. Resep kastengel keju cheddar / kastengel ekonomis tanpa keju edam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Kastengel ekonomis☺ yang Gurih"

Posting Komentar