{Cara Membuat Nasi goreng hongkong Legit dan Nikmat

Nasi goreng hongkong. Pilihan nasi goreng super gurih! kalian bole tambahin bahan-bahan kayak bakso, sosis, udang dan lain-lainnya! bebas! Nasi goreng hongkong ARDABILI Alamat Jl. Nasi Goreng Restaurant. jalan raya desa kalimati,jatibarang, indramayu, Jawa Barat.

Nasi goreng hongkong Resep yang berasal dari Hongkong ini memang lebih simple dibanding nasi goreng mawut, nasi goreng gila, nasi goreng. Cara Menyiapkan Bahan Bahan Nasi Goreng Hongkong. Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan bahan dan bumbu yang sudah anda sediakan agar siap olah. Kamu dapat membuat Nasi goreng hongkong hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Nasi goreng hongkong!

Bahan-bahan Nasi goreng hongkong

  1. Diperlukan 1 mangkok nasi.
  2. Siapkan 1 buah jagung.
  3. Sediakan 1 tangkai daun bawang.
  4. Diperlukan 1 buah wortel.
  5. Dibutuhkan 2 sdm margarin.
  6. Siapkan 1 sdm lada bubuk.
  7. Siapkan 1 sdm gula.
  8. Gunakan 1/2 sdm penyedap rasa.
  9. Siapkan 1/2 sdm kecap asin.
  10. Siapkan 1/2 sdm sos tiram.
  11. Diperlukan 2 butir telur.
  12. Dibutuhkan 4 siung bawang putih (cincang).

Berikut adalah tips untuk membuat nasi goreng Hongkong yang enak dan lezat : Gunakan nasi putih yang dikukus untuk membuat hidangan ini. Kunci untuk hidangan baik adalah dengan menggunakan. Yup, nasi goreng Hongkong ini berbeda dengan nasi goreng Indonesia, yang biasanya memiliki rasa gurih dan manis yang berasal dari kecap manis. Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba membuat nasi goreng ala Hongkong?

Langkah-langkah membuat Nasi goreng hongkong

  1. Siapkan semua bahan nya, jagung yg sudah di sisir, wortel yg sudah di potong, bawang putih yg sudah di cincang dan daun bawang yg sudah di potong.
  2. Pertama kita panaskan panci memasak lalu masukan margarin dan aduk biyar meleleh lalu masukan bawang putih cincang aduk kembali sampai bau harum dan warna agak berubah kecoklatan, lalu masukan 2 butir telur dan orak arik telur nya.
  3. Selanjutnya masukan wortel dan jagung lalu aduk kembali sampai agak layu dikit.
  4. Selanjutnya masukan nasi nya lalu aduk kembali sampai semua tercampur rata.
  5. Lalu tambahkan gula, penyedap rasa, lada bubuk, sos tiram dan kecap asin lalu aduk kembali, setelah itu masukan juga daun bawang lalu aduk kembali dan matikan kompor lalu hidangkan.
  6. Nasi goreng hongkong siap di makan, menu simple dan gak ribet sama sekali cepat buat nya tapi rasanya enak banget, selamat mencoba.

Jika belum, coba buat dengan resep berikut ini karena ternyata enak juga lho jika nasi goreng diolah dengan bumbu. Nasi goreng Hongkong bisa jadi pilihan menu yang mudah dan murah untuk sahur. Bahan utama untuk membuat nasi goreng adalah nasi yang digoreng dengan bumbu dan tambahan bahan lain. Resep Nasi Goreng Hongkong yang enak dan praktis dibuat ini cocok untuk sarapan. Menu nasi goreng mungkin mudah ditemukan di setiap kota, bahkan di semua negara di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Nasi goreng hongkong Legit dan Nikmat"

Posting Komentar