{Resep Seblak mie instan yang Enak

Seblak mie instan. Untuk pecinta seblak instan sekarang banyak varian rasa ya.😍. -Mie seblak sambal matah -Mie seblak baso sapi -Mie seblak original. Jika kamu pertama kali membuat seblak mie, bisa nih kamu coba membuat seblak mie dari bahan yang satu ini yakni mie instan. Cara membuatnya juga cukup mudah, jadi sangat pas buat kamu.

Seblak mie instan Pada video, diberikan judul dengan 'Resep Mie Seblak Indomie SUPER MANTAP'. Tidak hanya bisa menikmati seblak mie instan di tempat kuliner, Anda juga bisa membuat sendiri di rumah. Cara membuatnya tentu diawali dengan menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat Seblak mie instan hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Seblak mie instan yuk!

Bahan Seblak mie instan

  1. Diperlukan 1 bungkus mie instan.
  2. Diperlukan 1 buah sosis.
  3. Sediakan 100 gr makaroni.
  4. Gunakan 2 siung bawang putih.
  5. Diperlukan 2 siung bawang merah.
  6. Dibutuhkan 50 gr ayam suir.
  7. Sediakan 2 gelas air.
  8. Siapkan 1 ruas kencur.
  9. Dibutuhkan Bumbu mie instan.

Matikan api lalu angkat dan siap dituang dalam piring saji. Kini seblak diolah dengan berbagai varian rasa, seperti seblak mie, seblak kuah, seblak ceker, seblak sosis, seblak telor, seblak makaroni, seblak mie instan hingga seblak sederhana ala. Bila sudah mendidih, koreksi rasa lalu hidangkanlah seblak mie instan nya. Beli Produk Seblak Instan Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Langkah-langkah memasak Seblak mie instan

  1. Siapkan bahan, potong sosis, haluskan bumbu.
  2. Tumis bumbu halus, masukan bahan, tambahkan air, masukan bumbu mie instan, aduk rata sampai matang.
  3. Sajikan.

Seblak Ori Mie Ayam. *Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini Info Rekening Bank Seblak Baper Instan Online. Seblak ternyata tidak selalu memakai kerupuk sebagai bahan utama, tapi juga bisa mie. Apalagi bumbu mie ini buat rasa seblak jadi makin kaya dan unik. Mulai dari mie instan, makaroni hingga seblak yang memakai banyak cabai. Sentuhan rasa pedas membuat cita rasa makanan makin enak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Seblak mie instan yang Enak"

Posting Komentar