{Resep Tempe goreng bumbu ketumbar Untuk Pemula

Tempe goreng bumbu ketumbar. Kali ini kita bikin jadi lebih lezat dengan resep tempe goreng tepung ketumbar ini. Tempe goreng bumbu ketumbar bisa di sajikan dengan sambal goreng tempe. Resep goreng tempe - Tempe goreng, yah makanan yang berasal dari Indonesia yang terbuat dari kedelai ini memiliki rasa yang gurih ketika di goreng.

Tempe goreng bumbu ketumbar Jatuh cinta sama tempe goreng tepung ala penjual gorengan? Kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Mau pakai tempe jenis apapun, akan tetap Minyak goreng secukupnya. Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menghidangkan Tempe goreng bumbu ketumbar hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tempe goreng bumbu ketumbar yuk!

Bahan-bahan Tempe goreng bumbu ketumbar

  1. Diperlukan Tempe 1(saya pakai Bungkus daun).
  2. Gunakan 1 sdt Ketumbar.
  3. Sediakan 1 sdt Garam.
  4. Gunakan Bawang putih 1(besar).
  5. Gunakan Minyak goreng(sckpnya).

Haluskan kencur, bawang putih, ketumbar, dan garam. Campur tepung terigu, tepung beras, bumbu. Kamu bisa bikin tempe goreng bumbu kuning yang rasanya lebih lezat dibandingkan dibumbui hanya dengan garam. Yuk, simak resep dan cara membuat Tuang minyak ke dalam wajan, panaskan.

Langkah-langkah membuat Tempe goreng bumbu ketumbar

  1. Potong Tempe suka2.
  2. Bawang putih di kupas. Di haluskan dengan ketumbar dan garam..
  3. Rendam 5 menit agar meresap..
  4. Jika sudah meresap bumbunya siap di goreng. Jgn sampai gosong..

Tambahkan tempe yang telah diberi bumbu ungkep ke dalamnya. Meskipun berbahan dasar tempe dan diolah dengan digoreng, tapi mendoan berbeda dari gorengan tempe lainnya. Nah, gimana kalau tempe berbalut tepung dengan tambahan bumbu ngohiong? Wah, resep Tempe Goreng Bumbu Ngohiong ini bisa jadi andalan Endeusiast untuk menu sehari-hari yang lezat nih! Bicara mengenai olahan tempe, kali ini Fimela punya resep stik tempe bumbu bawang ketumbar yang gurih, enak dan pastinya sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Tempe goreng bumbu ketumbar Untuk Pemula"

Posting Komentar