{Cara Memasak Nasi goreng kari Legit dan Nikmat

Nasi goreng kari. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm. Nasi goreng selalu jadi sarapan favorit.

Nasi goreng kari Resep Nasi Goreng Kari, Dengan Rasa Rempah yang Menggiurkan. Nasi Goreng Kari dengan sentuhan kismis yang bikin kaya rasa ini bisa jadi obat kangen bagi yang kamu merindukan nasi kebuli. Nasi goreng rumahan dengan citarasa yang enak, gurih akan tetapi dalam pembuatannya simpel dan juga praktis dapat anda hadirkan di tengah keluarga anda. Sobat dapat menyiapkan Nasi goreng kari hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi goreng kari yuk!

Bahan Nasi goreng kari

  1. Diperlukan 3 piring nasi dingin.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Gunakan 1 sdm bubuk kari.
  4. Siapkan 1/2 siung bawang bombai,cincang.
  5. Dibutuhkan 3 siung bawang putih,cincang.
  6. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  7. Diperlukan Secukupnya kaldu jamur, garam dan lada bubuk.

Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Salah satu variasi dari bumbu nasi goreng adalah dengan memakai bumbu kari. Nasi goreng dengan bumbu kari biasanya menggunakan irisan daging kambing agar dapat menambah cita rasanya. Dengan tambahan pasta kari, santan, daun jeruk hingga serai, rasanya jadi lebih gurih dan nikmat!

Cara memasak Nasi goreng kari

  1. Tumis bawang bombai dan bawang putih sampai harum,lalu masuk kan telur buat orak arik..
  2. Masuk kan bubuk kari,garam,kaldu jamur,lada bubuk dan saus tiram,aduk rata..
  3. Lalu masuk kan nasi aduk sampai bumbu meresap dan nasi agak kering,koreksi rasa dan sajikan hangat..

Kalau Nasi Goreng Kari Kambing, baru luar biasa! Resep ini citarasanya agak mirip nasi kebuli Timur Tengah, hanya saja tidak menggunakan kismis. Nasi goreng kari kambing memiliki sajian rasa yang mirip dengan nasi kebuli timur tengah namun tanpa taburan kismis pada masakannya. Kari Jepang, Nasi Ayam, dan Kari Masakan Kosta Rika. Resep makanan membuat masakan Nasi Goreng Kari yang merupakan macam/jenis nasi goreng-gorengan halal, enak, nikmat, sedap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Nasi goreng kari Legit dan Nikmat"

Posting Komentar