{Resep Bolu kukus mekar sederhana yang Gurih

Bolu kukus mekar sederhana. Resep 'bolu kukus mekar' paling teruji. wera.ahra. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun. Bolu kukus ini sangat sederhana, tapi pas banget buat ngemil.

Bolu kukus mekar sederhana Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. NB : Bunda juga dapat mencetaknya menggunakan loyang. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat memasak Bolu kukus mekar sederhana hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bolu kukus mekar sederhana yuk!

Bahan Bolu kukus mekar sederhana

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  2. Gunakan 200 ml susu cair/air biasa.
  3. Dibutuhkan 1 btr telur.
  4. Siapkan 15 sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1 sdm Sp.
  6. Dibutuhkan 1 sdt vanili.
  7. Dibutuhkan Pewarna makanan.

Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Tidak ketinggalan juga cara membuatnya yang Makanan ini sangat lezat meski tampilannya sederhana. Semua orang menyukai makanan Siapkan cetakan bolu kukus, isi dengan paper cup. Tuangkan adonan ke dalamnya hingga penuh.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus mekar sederhana

  1. Campur semua bahan kecuali pewarna makanan..mixer dgn kecepatan tinggi sampai kental berjejak,aku 10menitan.
  2. Kemudian bagi 3 warna..aku pink..hijau putih.
  3. Tuang 3/4 adonan hijau kecetakan yng sudah dialasi kertas kemudian putih lalu merah.
  4. Kukus dgn api sedang selama 20menit..sebelumnya kukusan sudah panas &beruap &tutupnya dialasi kain.
  5. Selesai.

Bahan-Bahan yang Dilakukan Untuk Membuat Kue Bolu Kukus Sederhana yang Mekar, Enak dan Lembut. Sebaiknya tidak membuka penutup kukusan saat anda mengukus. Aneka Resep Bolu Kukus - Kue bolu kukus adalah jenis kue basah sederhana yang mudah dibuat, bahan dan peralatan masak yang digunakan pun cukup Ada variasi bolu kukus biasa, bolu kukus mekar, hingga bolu kukus karakter unik. Meskipun variasinya cukup beragam, semua resep bolu. Yuk, intip beberapa resep bolu kukus mekar versi klasik dan modern di sini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu kukus mekar sederhana yang Gurih"

Posting Komentar