{Resep NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana Kekinian

NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung Cara memasak: a. Haluskan bawang putih, bawang merah dan cabai rawit hingga halus. b.

NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana Mulai untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Selain itu, resep nasi goreng kali ini gampang dibuat. Tentunya aneka resep nasi goreng ini bisa jadi jawabannya. Kalian dapat memasak NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana!

Bahan-bahan NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana

  1. Sediakan 2 piring nasi putih.
  2. Sediakan 1 btr telur.
  3. Diperlukan 8 bh rawit hijau/sesuai selera, iri bulat.
  4. Dibutuhkan 4 bh bawang merah, iris tipis.
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang putih, iris tipis.
  6. Siapkan 1/4-1/2 sdt lada sesuai selera.
  7. Gunakan secukupnya Garam.

Nasi Goreng Kampung Memang Mantap Bahan Bahannya Hanya Bawang Merah Bawang Putih Cabe Rawit Bumbu Kaldu Bubuk Kecap Manis Minyak Secukupnya Pelengkap Bisa. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Sekarang, nasi goreng gak sekedar nasi tumis berbumbu yang diberi telur dadar atau mata sapi saja.

Cara membuat NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana

  1. Panaskan minyak, masukkan telur, buat orak-arik. Lalu geser ke pinggir wajan, atau sisihkan dulu..
  2. Tumis bawang merah & bawang putih hingga matang..
  3. Masukkan nasi & rawit hijau, aduk semuanya hingga nasi panas..
  4. Masukkan lada dan garam, icip, masak sampai matang. Sajikan. (Kalau saya suka yg nasinya tergoreng bgt sampai agak kering).

Ada banyak jenis nasi goreng yang juga gak kalah enaknya. Dengan mengandalkan bumbu nasi goreng siap pakai, irisan bawang bombay, daun bawang, cabe rawit, margarin, kornet dan juga nasi. Walau sederhana, nasi goreng sangat melekat dikeseharian kita. Setiap daerah di nusantara pun punya nasi goreng khasnya sendiri. Kuliner Indonesia sangat beragam, bahkan nasi goreng saja memiliki banyak variasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep NASI GORENG RAWIT IJO gampang & sederhana Kekinian"

Posting Komentar