{Cara Memasak Nasi goreng sederhana Kekinian

Nasi goreng sederhana. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah. Tak perlu menunggu lama, simak beragam resep. Resep dan cara memasak nasi goreng sederhana yang enak di santap untuk sarapan atau ketika sedang kelaparan wkwkwk yuk dicoba, gampang banget kok buatnya.

Nasi goreng sederhana Untuk takaran lebih lengkapnya, simak sebagai berikut. Nasi goreng yang sederhana tentunya menjadi salah satu solusi yang paling tepat jika kamu ingin menyantap menu yang praktis. Namun, tidak hanya praktis, nasi goreng sederhana dengan sedikit. Kalian dapat memasak Nasi goreng sederhana hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Nasi goreng sederhana!

Bahan-bahan Nasi goreng sederhana

  1. Sediakan 1 piring nasi dingin.
  2. Dibutuhkan 1 siung besar bawang putih.
  3. Sediakan 2 siung bawang merah(klu kecil pakek 3 siung ya).
  4. Diperlukan 4 biji cabe rawit.
  5. Dibutuhkan 1 butir telor.
  6. Siapkan 1 potong ayam goreng di suwir (optional).
  7. Siapkan secukupnya Garam, gula, penyedap rasa.
  8. Gunakan Minyak goreng.

Siapkan dahulu nasi putih yang dibuat untuk nasi goreng, jika masih ada di dalam rice cooker sebaiknya keluarkan dan taruh di piring supaya dingin. Ada banyak sekali versi cara membuat nasi goreng yang sederhana dan tetap special. Antara lain special hongkong,sederhana,udang,teri,nasi goring seafood yang sangat pedas bisa bunda bikin. Ada banyak jenis nasi goreng yang bisa dikreasikan, mulai dari nasi goreng gila, nasi goreng Nasi goreng udang juga sangat mudah dimasak, karena hanya menggunakan bahan-bahan sederhana.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng sederhana

  1. Bawang merah dan bawang putih potong tipis, lalu cincang. Cabe rawit iris tipis juga..
  2. Panaskan minyak goreng, lalu masukkan telor, orak arik setelah itu sisihkan. Tambahkan 2 sdm minyak goreng masukkan bawang putih, bawang merah, dan cabe rawit tumis sampai harum. Masukkan garam, dan gula lalu nasi dingin. Lalu masukkan telor orak arik, ayam goreng, aduk rata. Terakhir masukkan penyedap rasa. Tes rasa jika sudah pas, sajikan.

Sederhana - Nasi goreng teri simple Resep Nasi Goreng Sederhana - Nasi goreng udang bekel simple. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Variasi resep nasi goreng Jawa ada, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabai merah sampai. Nasi goreng sederhana nan enak rasanya siap dihidangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Nasi goreng sederhana Kekinian"

Posting Komentar