{Resep Putri Salju isi Coklat yang Enak

Putri Salju isi Coklat. Full length movie - no copyright infringement intended. Kue putri salju unik isi cokelat. foto: Instagram/@switzdonatdonut. Ayak satu coklat bubuk dan susu.

Putri Salju isi Coklat Princess Snow White (Putri Putih Salju) adalah tokoh dongeng dari Eropa sedangkan Snow Princess (Putri Salju) adalah terjemahan untuk 雪姫 (ゆきひめ Yuki-Hime), sebutan untuk siluman wanita salju dari Jepang.[butuh rujukan] keduanya adalah tokoh yang berbeda dan tidak. Biasanya kue putri salju berwarna kuning muda. Maria Caritas. kue ini juga memiliki beberapa varian, salah satunya yaitu Kue Putri Salju Isi Kurma Cokelat. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan Putri Salju isi Coklat hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Putri Salju isi Coklat yuk!

Bahan Putri Salju isi Coklat

  1. Siapkan mentega.
  2. Siapkan gula halus.
  3. Diperlukan kuning telur.
  4. Siapkan keju cheddar parut.
  5. Siapkan terigu serbaguna.
  6. Siapkan susu bubuk.
  7. Siapkan maizena.
  8. Sediakan Selai coklat.
  9. Gunakan Topping:.
  10. Sediakan Gula halus / gula icing utk taburan.

Nah penasaran kan gimana cara bikinnya, hahaha yuks ah disimak cara bikinnya. Kue putri salju atau sering juga disebut sebagai kue bulan sabit merupakan salah satu aneka kue kering yang sering menghiasi meja ruang tamu. Itulah sebabnya kenapa kue putri salju yang ada di pasaran harganya sangat murah, sebab bahan utama yang digunakan memang kurang bagus atau. Ada yang Bisa Dibikin Tanpa Oven!

Cara memasak Putri Salju isi Coklat

  1. Campur mentega, gula halus dan kuning telur, kocok kurleb 1 menit..
  2. Tambahkan keju parut, campur rata..
  3. Masukkan sedikit demi sedikit terigu, susu bubuk dan maizena, aduk hingga tercampur rata..
  4. Taraaa adonan putri salju sudah siap di pulung"..
  5. Letakkan adonan ke meja kerja, lalu gilas (aku gilasnya pk botol saos krn gk pny rollingnya 😁).
  6. Potong adonan dgn tutup botol minum, lalu isi dgn selai coklat.
  7. Kalau gk mau pake isian, tinggal bentuk" aja ya moms, so simple.
  8. Panggang kurleb 45 menit dgn suhu 95°-100° (sesuaikan dgn oven masing" ya moms).
  9. Setelah matang diamkan putri salju hingga dingin. Lalu taburkan gula halus diatasnya. Simpan dlm toples kedap udara ya moms😊.

Kue putri salju merupakan jenis kue kering yang cukup banyak digemari orang. Rasanya yang manis dengan taburan gula tepung putih menyelimuti seluruh Bagi anda yang penasara dengan kue putri salju greentea dan ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah, silahkan anda baca terlebih dahulu. Dongeng Putri Salju sudah banyak diterbitkan menjadi buku bahkan banyak sekali film mengenai kisah ini. Yang paling kakak suka dari Kisah Putri Salju adalah pesan moral yang terkandung didalamnya. Pada akhirnya orang yang baik akan menerima balasannya dimasa yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Putri Salju isi Coklat yang Enak"

Posting Komentar