{Cara Memasak Telur gabus irit bahan yang Enak

Telur gabus irit bahan. Biasanya bahan untuk telor gabus adalah tepung tapioka ( aci ) dan tentu saja telur, tapi kali ini aku akan membuat telur gabus dari bahan utama terigu dan. Makanan jadul emang selalu ngangenin ya, contohnya kue telur gabus ini, biasanya dulu pas kecil bikin kue ini. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja.

Telur gabus irit bahan Telur Gabus adalah salah satu hidangan andalan saat menjamu tamu spesial atau untuk hantaran saat natal dan tahun baru. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Penganan yang dibuat dari tepung beras (terigu), dibentuk seperti telur ikan gabus. Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak Telur gabus irit bahan hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Telur gabus irit bahan!

Bahan Telur gabus irit bahan

  1. Sediakan Tepung kanji/tapioka.
  2. Diperlukan Margarin.
  3. Sediakan Garam.
  4. Sediakan Telur.
  5. Sediakan Minyak goreng yg baru(untuk merendam).

Saat membuat kue telur gabus kadang pecah pecah sehingga sering mengalami kegagalan. inilah resep telur gabus gurih dan renyah. Pelajari bagaimana cara membuat telur gabus padat berisi. Kue dengan bahan utama tepung sagu dan telor ayam ini sangat diminati oleh anak anak maupun orang. Sudah murah, irit bahan bakar, mobil ini juga disebut punya suspensi yang baik sehingga mampu menghadirkan kenyamanan berkendara.

Langkah-langkah membuat Telur gabus irit bahan

  1. Kocok telur smpai berbuih,,tambahkan garam,,,aduk lg kemudian masukkan tepung dan margarin lalu uleni sampai bisa dipulung.
  2. Bentuk adonan ny dan rendam dalam minyak bersih(minyak dingin).
  3. Kemudian goreng dgn api kecil,,,tunggu smpai mengambang baru di aduk ya,,,biar gk hancur,,,tunggu agak kekuningan siap angkat ๐Ÿฅฐ.

Sering disebut kembaran dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla yang juga diproduksi oleh perusahaan Astra Indonesia pun tak kalah irit! Pada umumnya cara budidaya ikan gabus untuk penetasan telur di taruh pada akuarium, hal memudahkan dalam pengontrolan. Jangan dulu memberikan makan pada larva ini, karena masih menyimpan. Resep Es Gabus - Pernah membuat es gabus atau pernah memakannya sewaktu zaman SD dahulu? Kue ini kemudian dibekukan untuk membuat tekstur es yang lembut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Telur gabus irit bahan yang Enak"

Posting Komentar