{Resep Nasi goreng ikan salmon Anti Ribet

Nasi goreng ikan salmon. nasi goreng salmon Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda daripada yang lain? yuks kita coba nasi goreng salmon ini. Terima kasih kerana menonton chanel sya.jgn lupa subcribe chanel Rajin makan. Tuang dalam ikan salmon goreng, tutup, diamkan sampai mendidih dan air agak sedikit mengering. - Angkat, tata dalam wadah.

Nasi goreng ikan salmon Ada banyak sajian ikan salmon yang dapat anda buat di rumah dengan mudah. Nah, kali ini kami hadirkan beberapa aneka resep ikan salmon seperti ikan salmon teriyaki, steak ikan salmon saus lemon dan resep sederhana nasi goreng ikan salmon. Yuk simak resep dan cara membuatnya di. Kawan-kawan dapat menghidangkan Nasi goreng ikan salmon hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasi goreng ikan salmon yuk!

Bahan-bahan Nasi goreng ikan salmon

  1. Diperlukan Nasi yg sdh di masak.
  2. Dibutuhkan 1 ptong ikan salmon.
  3. Diperlukan 2 butir telur.
  4. Sediakan kaldu sayur.
  5. Diperlukan secukupnya daun bawang.
  6. Siapkan Garam secukupnya.
  7. Dibutuhkan Cabe bagi yg suka pedas.
  8. Gunakan Lada bubuk.
  9. Diperlukan 2 Bawang putih cincang halus.
  10. Diperlukan Saus tiram seckupnya.
  11. Gunakan Keccap asin sckupnya.

Keunikan nasi goreng Jawa terletak pada bumbunya yang menggunakan sambal ulek berupa cabai dan bawang-bawangan. Warna merah nasi gorengnya didapat dari cabai segar, bukan saus. Lauk yang digunakan untuk campuran pun beragam, mulai dari suwiran ayam kampung, taoge, telur. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur seperti bawang merah, bawang putih, telur, dan nasi putih.

Cara memasak Nasi goreng ikan salmon

  1. Panaskan kuali,, masukan minyak goreng,, tmis bawang putih,, masukan Ikan salmon yg di goreng trlbh dahulu lalu suir²,, lanjut msukan 2 btir telur aduk² setengah matang kmdian masukan nasi,,tambahkan Garam,, kaldu sayur,, daun bawang....
  2. Aduk rata,, apik sedang ya bund,, dn terahir perlahan masukan saus tiram dan kecap asin... koreksi rasaa....
  3. Siap di sajikan....πŸ€€πŸ‘Œ.

Ikan salmon ini seperti apa ya rasanya, sering dengar namanya tapi tidak pernah makan 😁. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan lalu tambahkan bumbu tabur berupa garam, cabai bubuk, gula. Nah resep nasi goreng kali ini menggunakan ikan salmon sebagai pelengkapnya. Selain rasanya yang enak makanan ini juga mengandung banyak protein dari ikan salmon. Pertama lumuri salmon dengan air perasan jeruk nipis, lada, dan garam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Nasi goreng ikan salmon Anti Ribet"

Posting Komentar