{Cara Memasak Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam Legit dan Nikmat

Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam. Untuk ibu ibu yang punya anak doyan makan cilok lebih baik cilok nya dicampur ayam deh. biar ada nilai gizi tambah nya yaaa . rebus cilok ini tapi harus. Hallo teman-teman selamat datang di channel L.i Official, kali ini saya akan berbagi resep ayam bakar menggunakan teflon, ini sangat menyenangkan karna kita. Ada begitu banyak resep ayam bakar kecap yang bisa Anda coba di rumah.

Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam Lauk pun ulang-ulang yang sama je. Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?". Musim-musim cuti begini memang Mak-mak makin rajin ke dapur. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam!

Bahan Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam

  1. Siapkan 1 ekor ayam, potong 8.
  2. Dibutuhkan Bumbu halus :.
  3. Siapkan 7 siung bawang merah.
  4. Diperlukan 5 siung bawang putih.
  5. Sediakan 6 butir kemiri.
  6. Sediakan 2 cm jahe.
  7. Sediakan 1 sdm ketumbar.
  8. Diperlukan Bumbu lain:.
  9. Siapkan 2 cm lengkuas geprek.
  10. Siapkan 1 batang serai.
  11. Dibutuhkan 2 lembar daun salam.
  12. Diperlukan 1 lembat daun jeruk.
  13. Dibutuhkan sesuai selera Gula merah serut, manis.
  14. Diperlukan Merica bubuk, garam, penyedap.
  15. Siapkan Kecap bango.

Kalau boleh nak sediakan hidangan yang sedap tapi mudah dan cepat. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu (teflon) enak lainnya. Resep 'ayam bakar madu' paling teruji. Resep Ayam Bakar - Ayam pada umumnya dimasak dengan cara dibakar, baik secara tradisional maupun menggunakan alat pemanggang.

Langkah-langkah memasak Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam

  1. Jika pakai ayam negri, rebus dulu sebentar ditambahkan jahe geprek & bawang putih geprek. Tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus dan bumbu lain sampai harum, masukan gula serut, kecap manis lalu koreksi rasa. Masak sampai gula larut lalu masukan ayam yg tadi sudah direbus.
  3. Ungkep sampai air menyusut dan ayam empuk..
  4. Saya dibakar pakai teflon aja, untuk bumbu olesan bakar : air sisa ungkepan 10 sdm + kecap manis + mentega, diaduk..
  5. Sebelum ayam dibakar celupkan dulu kedalam bumbu lalu panggang di teflon sampai warna khas bakaran keluar baru angkat..
  6. Air sisa ungkep sisihkan. Tambahkan potongan filet dadu dada ayam & potongan punggung ayam. Jangan lupa tambahkan potongn daun bawang yang banyak.....jadi deh bumbu mie ayam.

Resep Ayam Bakar - Dengan banyaknya menu makanan sekarang ini membuat anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengolah bahan makanan. Ayam bakar ala Wong Solo. youtube.com/Resep Masakan enak. Bahan-bahan Tuang air kelapa dan campur rata. Masak ayam hingga kuah berkurang dan ayam matang. Bakar ayam sambil mengoleskan bumbu hingga kecokelatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Resep 2 in 1, ayam bakar simple & bumbu mie ayam Legit dan Nikmat"

Posting Komentar