{Cara Memasak Ayam tepung asam manis ma2 kitchen Untuk Pemula

Ayam tepung asam manis ma2 kitchen. Ayam Asam Manis ala restoran China versi rumahan. Dengan bahan seadanya hasilnya istimewa seperti yang di rumah makan china. Tambahkan telur dan tepung maizena, kemudian uleni hingga daging ayam tertutup tepung.

Ayam tepung asam manis ma2 kitchen Nah, ternyata membuat ayam asam manis senikmat buatan restoran tidak sulit, lho. Setelah itu satukan ayam tepung dengan saus asam manis. Ayam asam manis adalah potongan ayam goreng tepung yang disiram dengan saus asam manis kental berwarna merah kecoklatan. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menghidangkan Ayam tepung asam manis ma2 kitchen hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Ayam tepung asam manis ma2 kitchen yuk!

Bahan Ayam tepung asam manis ma2 kitchen

  1. Siapkan 1 dada ayam fillet.
  2. Dibutuhkan 4 siung baput.
  3. Sediakan 1 bks tepung bumbu.
  4. Diperlukan 1/2 sdt merica bubuk.
  5. Diperlukan 5 sdm saos sambel pedas.
  6. Siapkan 4 sdm saos tomat.
  7. Gunakan 1/2 sdm saos tiram.
  8. Gunakan 100 gr gula merah.
  9. Sediakan Secukupnya kaldu jamur rasa ayam.
  10. Sediakan 3 batang daun bawang.
  11. Diperlukan 2 sdm margarin utk menumis.

Pada mulanya, saus tersebut bukanlah disajikan dengan ayam goreng, tetapi digunakan dalam masakan Tiongkok sebagai saus daging babi yang biasa disebut. Lumuri ayam dengan bumbu halus hingga tercampur rata. Celupkan ke dalam putih telur, gulingkan ke dalam campuran tepung terigu dan tepung sagu hingga terbalur rata. Cara membuat ayam goreng tepung asam manis: Potong daging ayam secara memanjang.

Cara memasak Ayam tepung asam manis ma2 kitchen

  1. Cuci bersih ayam,potong2 taburi merica dan sedikit garam,balur dg tepung bumbu,goreng hingga matang,sisihkan.
  2. Panaskan margarinTumis baput yg sdh dicincang,masukan saos tomat,saos sambel,saos tiram,gulmer,kaldu jamur dan koreksi rasa.
  3. Masukkan ayam tepung aduk perlahan sampai semua tercampur rata dg saos,matikan kompor,terakhir masukan daun bawang yg sdh diiris,..ayam tepung asam manis sdh siaapp.

Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan. Selain rasanya yang lezat, ayam mudah diolah menjadi beraneka ragam Ayam dimasak menjadi aneka menu turunan dari ayam goreng tepung yang lain dari biasanya. Nggak heran, olahan ayam bikinannya selalu diminati. Penjelasan lengkap seputar Resep Udang Asam Manis yang Enak, Gurih, Simple, Sederhana Ala Chef Restoran. Resep Udang Asam Manis - Bagi para pencinta hidangan laut tentu saja menyukai udang sebagai salah satu pilihan jenis seafood yang banyak disukainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Ayam tepung asam manis ma2 kitchen Untuk Pemula"

Posting Komentar