{Cara Membuat Mie Ayam Rumahan yang Renyah

Mie Ayam Rumahan. Mie ayam ini dalam penyajiannya menggunakan mie yang direbus terlebih dahulu kemudian diberi sayuran berupa sawi. Adapun resep untuk membuat mie ayam rumahan adalah sebagai berikut. Brilio.net - Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang digemari banyak orang.

Mie Ayam Rumahan Karena Usaha Rumahan Mie Ayam yang dijalankan, pastinya anda diharuskan melakukan kegiatan pemasaran lebih rajin dibandingkan usaha yang berada di lingkungan yang strategis atau dekat kota. Anda dapat menambahkan saus, kecap atau sambal dan bahan Varian mie ayam selanjutnya adalah mie ayam asal ibukota kita tercinta, yakni mie ayam Jakarta. Resep mie ayam rumahan dengan racikan minyak ayam yang bikin nikmat! Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan Mie Ayam Rumahan hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Mie Ayam Rumahan yuk!

Bahan Mie Ayam Rumahan

  1. Gunakan 1 kg ayam.
  2. Gunakan 3 pcs Mie burung dara.
  3. Sediakan Bawang prei / daun bawang.
  4. Sediakan 8 biji bawang putih.
  5. Siapkan 5 biji bawang merah.
  6. Gunakan 2 cm kunyit.
  7. Dibutuhkan Ketumbar.
  8. Diperlukan 1 sct royko ayam.
  9. Sediakan Kecap manis.

Tambahkan sawi, tumisan ayam dan daun bawang jika suka. Siap membuat mie ayam favorit orang di rumah? Mie ayam merupakan salah satu variasi mie yang cukup terkenal di Indonesia. Pasti kamu sering menemukan pedagang kaki lima pinggir jalan yang menjajakan mie ayam, bukan?

Cara membuat Mie Ayam Rumahan

  1. Potong ayam ambil dagingnya, dan potong ayam dadu. Rebus ayamnya dengan api kecil..
  2. Uleg bawang putih, bawang merah, ketumbar, kunyit. Dan tumis bawang prei hinggaa harum dan masukkan ulekkan bawang merah dan putih lalu tumis hingaa harum wangi.
  3. Habis tumis bumbunya masukkan ayam yg di rebus, tambahkan royko ayam, dan air sedikit demi sedikit, tambahkan kecap. Masukkan micin, garam, gula sesuai selera..
  4. Rebus mie burung dara (jngan terlalu lembek ya).
  5. Kuah nya : masukkan tulang² ayamnya, dan beri bumbu² kuah jangan lupa beri royko..
  6. Masukkan mie burung dara pada mangkok, tuangkan kuah dari tulang ayam, beri ayam yg di tumis lalu di hidangkan.

Bisnis mie ayam merupakan salah satu usaha modal kecil, Anda bisa menjalaninya sebagai peluang usaha rumahan. Tulisan ini diawali dengan cara memulai usaha mie ayam. Resep mie ayam - Semangkuk mie ayam di sore hari sembari menikmati rinai hujan dari jendela menjadi me time yang paling di impikan. Sesederhana itu banyak orang ingin menikmati kesendirian. resep mie ayam 🍜 Dari mulai resep mie ayam abangabang, mie ayam Jakarta yang dipisah kuahnya, hingga mie ayam goreng alias yammie, semua mie ayam rumahan via www.nibble.id. Resep mie ayam - Pada dasarnya, setiap jenis makanan memiliki ciri khas dan juga rasa yang unik masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Mie Ayam Rumahan yang Renyah"

Posting Komentar