{Resep Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe) Legit dan Nikmat

Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe). Lihat juga resep Mi rebus bakso pedas enak lainnya. Aduk-aduk dengan merata sampai telur berubah teksturnya menjadi lebih berbutir dan merata. Mie yang digunakan adalah mie buatan sendiri dengan bahan tepung dan telur saja.

Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe) Contohnya pada produk Indomie di mana kadar gizi pada Indomie rasa soto mie berbeda jauh dengan kandungan gizi pada Indomie rasa baso sapi. Untuk menambah protein kita dapat menambahkan telur atau kornet pada mie instant yang dimasak. Soto mie, Soto mi, (atau disebut Mee soto di Malaysia dan Singapura) (Aksara Sunda Baku: ᮞᮧᮒᮧ ᮙᮤᮈ) adalah hidangan mi berkuah kaldu berbumbu yang lazim ditemukan di Indonesia lebih tepatnya di Sunda, Bogor, Jawa Barat. Teman-teman dapat menghidangkan Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe) hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe) yuk!

Bahan Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe)

  1. Dibutuhkan 1 bungkus mie sedap rasa soto.
  2. Dibutuhkan 5 buah cabai.
  3. Sediakan secukupnya Kol.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Gunakan 2 batang sosis.

Mie kuah kental yang gurih, disajikan hangat dengan sate sapi dan tempe kemul memang juara! Bila suka, bisa menambahkan sayur tauge. Resep Sosis Gulung Mie - Anak mulai bosan dengan masakan Bunda di rumah? Coba hidangkan sosis gulung mie yang digoreng dengan telur ini yuk!

Langkah-langkah memasak Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe)

  1. Rebus mie sedap,,,.
  2. Lalu goreng telur bisa matang atau setengah matang,,sesuai selera ya.
  3. Potong sosis,kool dan cabaii.
  4. Masukkan kool kedalam air yang ada rebusan mie.nya....
  5. Setelah mie matang,,,masukkan mie kedalam mangkok,,lalu aduk hingga bumbu merata,,,tambahkan kuah yaa sesuai selera....
  6. Lalu beri toping,,telur,sosis,cabaiiii,,,,,.
  7. Mie sedap sotoo siapp disajikann,,,semoga bermanfaat dan selamat mencoba😊.

Untuk proses pembuatannya cukup sediakan sosis sapi atau sosis ayam pilihan sesuai selera, kemudian siap mie keriting / mie kering atau mie. Mie kocok telur memiliki cita rasa kaldu sapi yang sangat khas dari Kota Kembang, Bandung. Namanya mungkin sedikit unik, yakni mie kocok telur. Atau bagi Anda yang menyukai cita rasa pedas, bisa dengan menambahkan lagi cabe rawit giling seperti pada saat Anda menyajikan bakso. Usaha sosis telur atau yang biasa disebut dengan usaha egg roll ini merupakan jenis camilan yang disukai oleh siapa saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Mie sedap soto toping (telur,sosis,koll,cabe) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar