{Resep Telur gabus/ bolot asin😁 yang Gurih

Telur gabus/ bolot asin😁. Telur asin adalah istilah umum untuk masakan berbahan dasar telur yang diawetkan dengan cara diasinkan (diberikan garam berlebih untuk menonaktifkan enzim perombak). Lihat juga resep Telur gabus keju enak lainnya. Resep telur gabus asin lebih disukai dari pada kue telur gabus gula merah manis.

Telur gabus/ bolot asin😁 Telur asin berbumbu jadi varian lain dari telur asin yang bisa jadi ide usaha rumahan sederhana. Akun YouTube TheHasanVideo mendemonstrasikan cara membuat telur asin berbumbu di rumah. Caranya mudah dan sederhana, telur asin berbumbu ini juga bisa jadi ide. Kawan-kawan dapat memasak Telur gabus/ bolot asin😁 hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Telur gabus/ bolot asin😁!

Bahan Telur gabus/ bolot asin😁

  1. Sediakan 250 gr Tepung tapioka/kanji.
  2. Siapkan 2 sdm maizena.
  3. Dibutuhkan 3 butir telur(kecil).
  4. Sediakan 3 sdm margarin (lelehkan).
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan 3 sdm Air.

Resep Telur Gabus yang Mudah dan Enak untuk Hantaran Natal, Berikut Cara Membuatnya. Simak cara membuat Telur Gabus yang mudah bagi pemula berikut ini, dilengkapi dengan bahan dan cara mengolahnya. Jika anda bosan dengan telur gabus asin, anda bisa membuat telur gabus manis. Cara membuatnya mudah dan bahan yang dibutuhkannya sederhana.

Langkah-langkah memasak Telur gabus/ bolot asin😁

  1. Campur margarin,telur,garam,keju parut.
  2. Lalu tambahkan tepung,adoni hingga kalis.
  3. Siapkan minyak dingin lalu plintir2 /mbolot langsung masukkan.jika sudah penuh nyalakan api..goreng hingga kering.
  4. Biarkan dingin kemudian simpan di toples.

Dengan panduan cara membuat telur gabus yang kami hadirkan untuk anda, akan memudahkan anda ketika mempraktikannya di dapur. Arti telur gabus adalah telur ikan gabus. Kesimpulan telur asin adalah telur itik (kadang-kadang telur ayam) yang diasinkan. Telur gabus berasal dari kata dasar telur. Telur gabus adalah sebuah homonim karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Telur gabus/ bolot asin😁 yang Gurih"

Posting Komentar