{Resep BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI Untuk Pemula

BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI. Bolu tiramisu Zebra bolu yang tanpa obat benar - alami yg komposisinya telur,terigu,susu,fanili dan cara memasaknya tidak pakai oven ,juga bukan di kukus. Puding Roti Zebra sedap semudah ABC Tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven, tanpa kukus.

BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI Brownis anti ribet tanpa mixer dan gak pakai telur banyak. Bolu Kukus Pop ice tanpa mixer. Setelah kemaren gagal bikin kue pake oven, akhirnya saya coba bikin kue pake kukusan ternyata hasilnya lumayan enak lho bun. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI yuk!

Bahan BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI

  1. Gunakan 2 gelas tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 1 gelas susu cair.
  3. Diperlukan 1/2 gelas minyak.
  4. Gunakan 1 sendok makan baking powder.
  5. Dibutuhkan Sedikit vanillia.
  6. Gunakan 1 gelas gula pasir.
  7. Dibutuhkan 3 sdm coklat bubuk.

Kalau gak punya oven, kamu tetap bisa. Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda. Nah, bila biasanya anda seringkali mencicipi sajian kue bolu ini dengan tekstur yang empuk dari telur. Kali ini kami hadirkan resep baru yang lebih sederhana yakni kue bolu kukus yang dibuat tanpa menggunakan mixer.

Cara memasak BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI

  1. Siapkan wadah kosong,masukan gula pasir,Minyak dan susu cair uht lalu campur sampai gula halus,setelah itu masukan tepung terigu,vanillia dan baking powder kemudian campur sampai merata..
  2. Setelah adonan tercampur rata,bagi adonan menjadi 2 bagian,satu bagian di kasi 3 sdm coklat bubuk dan 3 sdm susu cair,lalu campur sampai merata..
  3. Siapkan teflon,olesi dengan minyak lalu taburi sedikit tepung dan ratakan,atau bisa di ganti dengan kertas roti.setelah itu ambil satu sendok adonan putih tuangkan ke dalam teflon,lalu ambil lagi 1 sendok adonan coklat tuangkan ke atas adonan putih.
  4. Begitu selanjutnya sampai selesai,.
  5. Lalu tandai adonan dengan pisau atau tusukan sate.
  6. Lalu panggang di atas kompor dengan api kecil sampai matang,kurang lebih 20-25 menit atau lebih.
  7. Dan inilah hasilnya selamat mencoba,jangan lupa nonton versi videonya di channel YouTube DAPUR UMM ALI.

Setelah matang, angkat dan dinginkan. kemudian keluarkan dari. TIPS MEMASAK : Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven merupakan bolu kukus sederhana tanpa mixer dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue bolu sederhana tanpa oven yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya. Dengan memberikan penampilan ala cake modern, membuat bolu zebra kukus sederhana saja bisa SajianSedap.com - Mari membuat bolu zebra kukus sebagai camilan atau sarapan ringan. Bolu zebra kukus ini dibuat hanya menggunakan putih telur saja. Ini dia resep membuat bolu kukus sederhana yang cocok buat anak kost.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep BOLU ZEBRA TANPA OVEN TANPA TELUR TANPA KUKUS TANPA MIXER,ALA DAPUR UMM ALI Untuk Pemula"

Posting Komentar