{Resep Resep Mie Setan pakai mie instan yang Enak

Resep Mie Setan pakai mie instan. Jika ada resep yang ingin anda ketahui make sure tinggalin komen dibawah ya. Lihat juga resep Mie Setan : Versi Indomie enak lainnya. Cek resep Cara Membuat Mie Setan.

Resep Mie Setan pakai mie instan Pedas gurihnya mie setan memang banyak digemari masyarakat. Hidangan mie super pedas yang dijuluki mie setan ini popularitasnya sudah menyebar di berbagai kota. Karena itu, ada banyak rumah makan khusus mie setan yang hadir hampir di setiap kota. Kawan-kawan dapat menghidangkan Resep Mie Setan pakai mie instan hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Resep Mie Setan pakai mie instan yuk!

Bahan Resep Mie Setan pakai mie instan

  1. Sediakan 1 potong bagian ayam.
  2. Siapkan 1 bungkus Mie instan.
  3. Gunakan 1 sdt bawang putih halus atau bawang putih bubuk (1/4 sdt).
  4. Diperlukan secukupnya Garam.
  5. Gunakan Air secukupnya untuk merebus mie dan ayam.
  6. Sediakan 2 sdm Minyak goreng untuk menumis ayam.
  7. Gunakan Sambal.
  8. Siapkan 7 cabe rawit.
  9. Gunakan 1 siung bawang putih.
  10. Sediakan Semua direbus dan haluskan.

Tapi, menu mie instan yang gitu-gitu aja acap kali buat penikmatnya bosan. Meski kini banyak rasa yang ditawarkan, nampaknya memodifikasi mie menjadi pilihan yang bisa dicoba. Untuk itu, coba deh lihat dan ikuti resep di bawah ini, dijamin kamu akan semakin cinta sama mie instan dan nggak ragu. Mie instan ini ada yang untuk masakan mie kuah dan ada juga yang unuk masakan mie goreng.

Langkah-langkah memasak Resep Mie Setan pakai mie instan

  1. Cuci bersih ayam lalu rebus hingga matang, biarkan dingin lalu potong" dan cincang.
  2. Siapkan minyak goreng, tumis bawang putih sampai harum lalu masukkan cincangan ayam, tambahkan bumbu asin mie instan 1/2 bungkus, garam sedikit dan kecap serta saus sambalnya ke dalam ayam, tumis hingga bumbu merata..
  3. Masak mie instan 3menitan. Setelah matang sisa bumbu 1/2 bungkusnya dan minyak dikemasan mie instan masukkan kedalam mie untuk membumbui mie. Kemudian aduk rata, terakhir tambahkan cabe yang sudah dihaluskan. Kemudian beri toping ayam tadi dan bisa ditambahkan bawang goreng juga toping lainnya sesuai selera.

Bicara mengenai masakan mie, kali ini Fimela punya resep mie kuah dengan tambahan udang yang tak hanya enak tetapi juga cukup menyehatkan. Saya percaya resep mie instan terbaik adalah dengan tidak menambahkan apa pun selain seasoning pack yang ada di dalam mie instan tersebut. Walaupun cuma pakai mie instan dan bukan pakai mie telor Burung Dara, tapi oke juga lah buat pengganjal perut yang lapar di malam hari. Bu ibu, coba dibuat yuk resep mie tek tek Indomie nya, begini resepnya! Resep Nugget Mie Instan. deskripsi. bahan. langkah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep Mie Setan pakai mie instan yang Enak"

Posting Komentar