{Cara Memasak Resep mie goreng sederhana yang Gurih

Resep mie goreng sederhana. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Mie Goreng Sederhana. Lihat juga resep Mie goreng rumahan enak lainnya. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung.

Resep mie goreng sederhana Lalu panaskan wajan dengan api sedang. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. Meskipun menggunakan bahan bahan sederhana, namun resep mi goreng ini sangat mudah dipraktekkan oleh sahabat memasak baik remaja putri maupun para ibu ibu sekalian. Sobat dapat memasak Resep mie goreng sederhana hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Resep mie goreng sederhana yuk!

Bahan-bahan Resep mie goreng sederhana

  1. Dibutuhkan 2 keping mi cap tiga ayam.
  2. Sediakan 3 bawang merah d haluskan.
  3. Gunakan 3 bawang putih d haluskan.
  4. Diperlukan Secukupnya kol iris.
  5. Siapkan 1 buah wortel di iris korek api.
  6. Diperlukan Kecap manis secukupny.
  7. Diperlukan Garam secukupny.
  8. Siapkan Kaldu bubuk secukupny.

Cara Membuat Mie Goreng Aceh Sederhana : Tumis bawang merah dan putih iris hingga matang dan harum. Tuang bumbu halus masak lagi hingga matang. Tambahkan acar sebagai pelengkap, ditambah bawang goreng juga lebih nikmat. Bahkan hasilnya akan lebih super enak dibandingkan dengan mie goreng instan.

Cara memasak Resep mie goreng sederhana

  1. Siapkan semua bahan rebus mie dalam air mendidih hingga matang.
  2. Tumis bawang merah.dan bawang putih hingga wangi masukkan wortel dan kol tumis hingga layu.
  3. Masukkan mie.kecap.garam.kaldu secekukupny koreksi rasa.
  4. Mie goreng ny siap d sajikan.

Terkadang melihat resep mie goreng yang banyak beredar mungkin membuat bunda khawatir gagal. Karena sederhana, jadi bahan-bahan yang diperlukan pun pasti sudah ada di rumah Bunda. Resep mie goreng masa kini, hadir dengan kombinasi bahan lain, yang tentu membuat tampilan dan rasa mie semakin menggugah selera. Ini dia resep mie shirataki goreng yang bisa dicoba di rumah. Mie goreng dengan sedikit suwiran ayam dan orak arik telur tidak mengurangi kelezatan mie goreng lezat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Resep mie goreng sederhana yang Gurih"

Posting Komentar