{Resep Mie tektek resep Keluarga Anti Ribet

Mie tektek resep Keluarga. Resep 'mie tek-tek kuah' paling teruji. bunda shifania LG. Biar cepet bikin mie rebus saja. Pilih pilih resep dari akun Teteh cantik Tuty Ghafsha kebetulan ada Mie tek tek kuah sawi hijau, yang tampak enak dan mudah membuatnya.

Mie tektek resep Keluarga Mie tek-tek dapat menjadi opsi untuk hidangan yang meningkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan sayur di dalamnya. Tidak perlu datang ke Jawa Tengah, Kawan kuliner bisa membuat mie tek-tek sendiri di dapur rumah untuk disajikan bagi keluarga tercinta. Mie tek-tek banyak tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dan sudah cukup menjadi makanan populer bagi masyarakat, berkat rasanya yang sangat lezat dan nikmat serta menggugah selera. Kawan-kawan dapat memasak Mie tektek resep Keluarga hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Mie tektek resep Keluarga!

Bahan Mie tektek resep Keluarga

  1. Diperlukan 1 indomie kari ayam.
  2. Dibutuhkan 1 telur ayam.
  3. Gunakan 1 kemiri.
  4. Gunakan 2 cabe rawit (sesuai selera).
  5. Sediakan 1 cabe keriting.
  6. Diperlukan 1 kemiri.
  7. Sediakan 3 Sdm kecap manis.
  8. Siapkan Sayur2an (jangan sayur yg rasanya manis).
  9. Siapkan 300 ml air.
  10. Gunakan secukupnya Minyak.
  11. Sediakan 1 siung bawang merah.
  12. Dibutuhkan 1 siung bawang putih.

Anda bisa dengan mudah menemukannnya dijajakan oleh penjual keliling yang menggunakan gerobak. Resep Mie Tek-tek - Mie tek-tek merupakan makanan khas dari kota Bandung yang cocok dijadikan hidangan malam keluarga, karena pedagang tek-tek biasanya baru mulai berjualan pada malam hari. Resep.in - kumpulan resep masakan yang paling enak, mulai dari resep makanan jadul sampai ke resep yang sedang viral, jajanan, minuman, dan bekal. Pada artikel k… Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung.

Cara memasak Mie tektek resep Keluarga

  1. Iris cabe rawit, cabe keriting, bawang merah dan bawang putih.
  2. Chop kemiri sampai halus lalu potong juga sayur2an yg bpk/ibu pilih.
  3. Panaskan minyak secukupnya pada penggorengan dengan api sedang. Jika sudah panas lalu masukkan cabe rawit, cabe keriting, bawang merah, bawang putih dan kemirinya ke penggorengan, tumis hingga harum.
  4. Jika sudah harum masukkan air ke dalam penggorengannya, lalu masukan telur kemudian aduk2 dengan irus sampai air tercampur dengan telur.
  5. Masukkan mie kari ayam dan juga bumbu mienya.
  6. Masukkan kecap dan juga masukkan sayurannya, lalu tutup penggorengan sampai air mengeluarkan gelembung / sampai air mendidih.
  7. Lalu aduk2 rata mienya sampai air susut, sisakan air kuahnya sedikit agar bisa disiram ke mienya.
  8. Sajikan di piring. Nikmati.

Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk pada adonan kering yang harus direbus dengan air mendidih. Resep Mie Tek-Tek, Paling Pas Dinikmati Saat Malam Tiba. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Simak resep mie tek-tek berikut ini untuk kamu coba di rumah! Pilihan seru dinikmati sebagai makan malam praktis bersama keluarga di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Mie tektek resep Keluarga Anti Ribet"

Posting Komentar