{Resep 3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai) Kekinian

3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai). Goreng tahu, tempe, dan telur yang akan dipenyet. Goreng semua bahan-bahan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, cabai, dan garam hingga Jika sambalnya sudah jadi, campurkan tahu, tempe, dan telur goreng tadi. RESEP SAMBAL GORENG TELUR PUYUH DAN TAHU Pasda Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Resep Sambal.

3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai) Rasanya mungkin tidak sedahsyat aslinya karena keterbatasan. Yuk simak resep sambal ayam penyet tersebut di sini. Bahkan saat ini tidak sedikit penjual ayam penyet yang menyajikannya bersama dengan telur dadar atau telur ceplok mata sapi. Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat 3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai)!

Bahan-bahan 3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai)

  1. Dibutuhkan 1 butir telur.
  2. Siapkan 2 tahu kotak.
  3. Siapkan 2 tempe.
  4. Gunakan Petaii satu lonjor,,2 buah tomat,,8 cabe keriting,,3 cabe merah.
  5. Sediakan 4 siung bwang putih,,4 siung bawang merah,,.
  6. Diperlukan secukupnya Trasi,penyedap rasa,garam,gula.

Selain dengan daging ayam, Anda juga dapat mencampurkan sambal tersebut dengan tempe penyet atau iga sapi. Sambal goreng ati puyuh ikan teri. foto: cookpad. Tahu dan tempe sudah menyatu dengan kuliner Indonesia. Tahu dan tempe juga dikonsumsi oleh berbagai golongan masyarakat karena merupakan sumber protein nabati yang baik dan juga harganya yang terjangkau.

Langkah-langkah memasak 3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai)

  1. Goreng tahu,tempe, dan telur,,telur bisa diceplok/dadar,,kupasss petaii lalu bersihkan,,.
  2. Lalu goreng bahan* seperti tomat,trasi dll.
  3. Setelah semuanya matang,,lalu uleg bumbu yang sudah matang tadi,,,jangan lupa tambahkan pnyedap rasa,,,.
  4. Tumiss semua bumbu yang sudah diuleg,,pakai api sedang,,,jika sudah mulai harum masukkan petaii,,,setelah itu aduk,,hingga minyak meresap dan warnanya mulai kecoklatan...
  5. Angkat dan tiriskan,,,sajikan dengan nasi hangat,,,rasanya mantapp sekali....
  6. Semoga bermanfaat.

Kedua makanan olahan ini memiliki bahan baku yang sama, yakni kacang kedelai. Masakan sambal tahu tempe yang praktis. Nasi Campur Ikan Goreng Telur Masin Ulam Eating Show Mukbang W Asmr Crisp Sound Malaysia. Beli Tahu & Tempe Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan aneka produk tahu tempe dengan harga yang sangat terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep 3T tahu,telur,tempe (sambal bajak petai) Kekinian"

Posting Komentar