{Cara Membuat Nastar lumer kinclong yang Gurih

Nastar lumer kinclong. Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. #nastarkinlong #nastarlumer #kuelebaran Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat kue nastar kinclong yang. Resep kue nastar lembut dan lumer.

Nastar lumer kinclong Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar sebenarnya berasal dari bahasa Belanda ananas dan taartjes yang lalu disingkat untuk memudahkan. Teman-teman dapat membuat Nastar lumer kinclong hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nastar lumer kinclong!

Bahan-bahan Nastar lumer kinclong

  1. Dibutuhkan 1 kg terigu.
  2. Dibutuhkan 875 gr mentega.
  3. Siapkan 200 gr gula halus.
  4. Dibutuhkan 8 biji kuning telur.
  5. Diperlukan Toping:.
  6. Diperlukan 5 biji kuning telur (utk olesan).
  7. Siapkan Utk isian selai nanas krn sy bkn sendiri jd nga pake timban2😂.

Nastar merupakan salah satu kue kering yang wajib ada saat hari raya, baik Lebaran maupun Natal. Kue berbentuk bulat mini ini terasa renyah di luar dan lembut di dalam. Using a cake flour and cornstarch mixture really contributes to the softness compared to when you use regular all-purpose flour. Lihat juga resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut enak lainnya.

Cara memasak Nastar lumer kinclong

  1. Mixer mentega+gula halus sampai tercampur rata.
  2. Masukkan kuning teluar mixer dgn kecepatan rendah.
  3. Masukakkan tepung terigu secara bertahap.
  4. Uleni pakai tangan sampai trcampur rata.
  5. Kemudian cetap sesuai selera.
  6. Lalu panngang di api 210°C selama 5 mnt api atas bawah, dan 20 menit berikutnya api bawah. Kemudian angkat olesi dgn kuning telur, lalu panggang lagi dgn api bawah selama 10 menit.

Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Salah satunya nastar keras dan enggak lembut. Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Nastar lumer kinclong yang Gurih"

Posting Komentar